1
1

Total Klaim dan Manfaat Prudential Indonesia per Kuartal III/2024 Sebesar Rp13,6 Triliun

(kiri-kanan) Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, President Director Prudential Syariah, Iskandar Ezzahuddin, Chief Strategy Officer Prudential Syariah, Mayang Ekaputri, dan Head of Investment Prudential Indonesia. Ni Made Muliartini. | Foto: Prudential

Media Asuransi, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatatkan hasil kinerja yang positif sepanjang kuartal III/2024. Kinerja yang solid tersebut diwujudkan dalam memberikan pelindungan terbaik.

Sepanjang kuartal III/2024, Prudential Indonesia mencatatkan total klaim dan manfaat sebesar Rp13,6 triliun, meningkat empat persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yang telah dibayarkan untuk 1,1 juta klaim.

Kinerja positif perusahaan juga ditopang dengan kondisi keuangan yang sehat, terlihat dari tingkat solvabilitas (Risk-Based Capital/RBC) yang jauh di atas ketentuan regulator. Pada kuartal III/2024, RBC Prudential Indonesia sebesar 476 persen, jauh di atas ketentuan regulator sebesar 120 persen.

|Baca juga: Prudential Indonesia Bayar 1,1 Juta Klaim Senilai Rp13,6 Triliun per Kuartal III/2024

Kinerja yang solid juga ditunjukkan dari sisi pengelolaan investasi, Prudential Indonesia mencatat total aset sebesar Rp61,1 triliun dan dipercaya untuk mengelola total aset investasi sebesar Rp56 triliun. Dalam mengelola aset investasi nasabah, Prudential Indonesia senantiasa menerapkan praktik investasi yang bertanggung jawab.

|Baca juga: Prudential Indonesia Catat Laba Tumbuh 15,5% di Kuartal III/2024

Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para nasabah, tenaga pemasar, dan seluruh pihak sehingga kinerja Prudential Indonesia tetap solid hingga kuartal III/2024. Hal itu dia sampaikan kepada wartawan pada acara “Ngobrol Kinerja & Investasi Bareng PRUDENTIAL” di Jakarta, Rabu, 4 Desember 2024.

“RBC perusahaan yang senantiasa kami jaga di atas ketentuan regulator, pertegas komitmen kami untuk dapat membayarkan klaim nasabah yang sesuai ketentuan polis hingga jangka panjang, sehingga nasabah tidak perlu khawatir selama pengajuan klaimnya sesuai dengan ketentuan polis maka akan kami bayarkan. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk terus menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi generasi kini dan nanti,” kata Karin.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tugu Insurance Bukukan Kinerja Positif
Next Post IHSG Tembus 7.326, Ini 4 Saham Pilihan untuk Raup Cuan
mediaasuransi_pd_728x90_std_hsbc mediaasuransi_pd_300x600_std_hsbc mediaasuransi_pd_300x250_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x100_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x50_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x480_std_hsbc

Member Login

or