Media Asuransi – PT Asuransi Sinar Mas memberikan customer loyalty kepada pelanggan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021. Program ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan yang telah menjadi nasabah setia. Pada kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas menyerahkan gift berupa paket makanan dari The Grand Mansion Menteng.
Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir, mengatakan bahwa nasabah merupakan fokus dari layanan setiap perusahaan. Salah satu misi dari Asuransi Sinar Mas adalah untuk mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah. “Kami memiliki komitmen Serving With Heart dalam memberikan pelayanan bagi seluruh nasabah,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Selasa, 7 September 2021.
|Baca juga: Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Banjir Mencapai Rp3,5 Miliar
Menurutnya, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Sinar Mas mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh nasabah. “Hari ini, marketing kami melakukan kunjungan kepada 69 nasabah yang berada di wilayah Jabodetabek. Asuransi Sinar Mas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan senyum para pelanggan Indonesia,” katanya.
Dumasi menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 yang telah berjalan hampir 1,5 tahun ini, Asuransi Sinar Mas tetap beroperasional melayani segala kebutuhan asuransi. Layanan difokuskan secara online melalui mobile application Asuransi Sinar Mas Online, website sinarmas.co.id, chatbot, layanan whatsapp dan 24 Hour Customer Care. “Dalam waktu dekat ini, kami akan meluncurkan produk asuransi dan layanan baru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah serta partner di masa pandemi ini,” lanjutnya.
|Baca juga: Pefindo Tegaskan Peringkat Asuransi Sinar Mas idAA+
Menurutnya, Asuransi Sinar Mas tetap beroperasional dengan tetap menerapkan prosedur Covid-19 seperti penerapan physical distancing dan penggunaan masker oleh karyawan. “Untuk mempermudah layanan, kami memiliki layanan Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Pembelian asuransi, pengajuan klaim, cek progress klaim dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Tersedia juga layanan lainnya seperti diskon Star Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan.
Asuransi Sinar Mas memiliki berbagai produk unggulan untuk melindungi diri maupun aset baik individu, keluarga maupun perusahaan. Untuk asuransi individu/keluarga, Asuransi Sinar Mas memiliki produk asuransi kebakaran (Simas Rumah Hemat ++ dan Simas Ruko), asuransi kesehatan (Simas Sehat Corporate, Simas Sehat Executive, Simas Sehat Gold dan Simas Sehat Income), asuransi kendaraan (Simas Mobil, Simas Mobil Exclusive, Simas Motor), berbagai produk asuransi mikro seperti simas perlindungan, Simas Sehat Mikro, Simas Siswa Mikro dan produk asuransi lainnya. Wiek