Media Asuransi, JAKARTA – Bluebird, sebagai penyedia layanan transportasi selama lebih dari 52 tahun, terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam solusi mobilitas berkelanjutan.
Untuk memperkuat inisiatif keberlanjutan di 2025, Bluebird akan menghadirkan fitur pemesanan kendaraan listrik (EV) di aplikasi MyBluebird, untuk mempermudah akses pelanggan terhadap transportasi yang lebih ramah lingkungan. Inovasi ini didukung dengan rencana penambahan armada EV hingga 1.000 unit untuk mempercepat transisi menuju transportasi rendah emisi.
|Baca juga: BNI dan Bluebird Berkolaborasi Perkuat Digitalisasi Pembayaran dengan QRIS
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono, menyatakan bahwa mobilitas yang relevan saat ini harus sejalan dengan prinsip keberlanjutan, Tahun 2024 dipenuhi pencapaian yang mampu memperkuat layanan standar Nnyaman Indonesia dari Bluebird.
|Baca juga: Bluebird Tambah Armada Ratusan Mobil Listrik
“Di tengah upaya ini, kami berhasil memperluas jangkauan inisiatif keberlanjutan yang berdampak positif di bawah pilar BlueSky, BlueLife, dan BlueCorps,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Selasa, 18 Februari 2025.
Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk Andrew Arristianto menambahkan, “Kebutuhan masyarakat akan transportasi berkelanjutan terus berkembang dan menjadi preferensi standar mereka. Di 2025 ini, kami siap melanjutkan perjalanan dengan langkah yang lebih besar melalui peningkatan inovasi digital, ekspansi layanan armada listrik, serta memperluas kolaborasi strategis untuk menghasilkan dampak yang lebih signifikan.”
Editor: Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

