ACC Luncurkan ACC ONE on the Web

Media Asuransi – Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, kembali meluncurkan satu lagi inisiatif digital yaitu, ACC ONE on the Web. Peluncuran ini dilakukan secara virtual pada Rabu, 10 Maret 2021 dengan dihadiri oleh Director in Charge Astra Financial, Transportation & Logistics, Suparno Djasmin, Presiden Direktur ACC, Siswadi, dan seluruh jajaran direksi ACC.

Direktur Information Technology & Business Development ACC, Mohammad Farauk, mengatakan bahwa peluncuran fitur baru di website ini merupakan bagian dari total rangkaian strategi digital ACC untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mendapatkan kemudahan mengakses produk dan layanan pembiayaan terlengkap dari ACC. “Peluncuran ACC ONE on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id,” jelas Farauk.

Baca juga: ACC Bangun Digital Center di Yogyakarta

Presiden Direktur ACC, Siswadi, menambahkan bahwa melalui ACC ONE on the Web pelanggan dan masyarakat dapat memilih mobil impian, baik mobil baru maupun mobil bekas beserta paket kredit yang menarik. ACC ONE juga telah terhubung secara sistem dengan dealer sehingga proses pembelian mobil lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

“Selain itu, ACC ONE juga telah terhubung secara digital dengan mitra asuransi di mana pelanggan ACC dapat lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan dengan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy yang merupakan polis asuransi kendaraan digital. Selain itu pelanggan ACC juga dapat mengakses E-Certificate produk asuransi jiwa,” paparnya.

Baca juga: ACC Hadirkan Seamless Digital Experience Dalam Pengajuan Kredit Mobil

Pelanggan, lanjut Siswadi,  dapat mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana produk pembiayaan multiguna dari ACC yang dapat digunakan untuk modal usaha, dana pendidikan, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya. Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract, kontrak pembiayaan digital. Pelanggan juga dapat melakukan reservasi ubntuk pengambilan BPKB kendaraannya dengan mudah lewat ACC ONE, serta chatbot Yuna yang siap 24/7 untuk melayani pelanggan secara interaktif.

Baca juga: ACC Sinergi dengan PMI Dukung Donor Plasma Konvalesen

Pada kesempatan inikata Siswadi, ACC juga memperkenalkan digital identity berupa logo ACC ONE baru yang diharapkan dapat memudahkan pelanggan, masyarakat, dan mitra bisnis untuk lebih mengenal ACC di dunia digital. Wiek