FWD Insurance Bangun Lingkungan Kerja Melalui Program ‘BeDug’

Media Asuransi – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperkenalkan employee program Bebas Duduk atau ‘BeDug’. Program ini merupakan sebuah inovasi terbaru bagi karyawan yang bekerja di kantor FWD Insurance, yang telah diresmikan oleh CEO FWD Group Huynh Thanh Phong dan Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan yang juga dihadiri oleh Nurmala Kartini Pandjaitan Sjahrir, Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen FWD Insurance. Melalui area bekerja yang diperbarui, program ‘BeDug’ dibuat untuk meningkatkan employee experience dan adaptasi karyawan terhadap perubahan yang terjadi dengan cepat.

“FWD Insurance sudah melakukan penyesuaian sistem kerja dengan cepat sejak awal pandemi melalui sistem work from home. Kini, melalui program ‘BeDug’ –dengan flexible working arrangement, sistem hot desking, dan ruangan terbuka yang baru direnovasi di kantor yang mendukung kolaborasi– kami ingin terus mengutamakan kesejahteraan, serta memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan sehingga produktivitas, agilityinnovation capabilities, dan motivasi karyawan pun akan terus meningkat,” kata Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan, dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Kamis, 18 Maret 2021.

Baca juga: 

Sementara itu, Chief Human Resources Officer FWD Insurance, Rudy Franto Manik, menambahkan, Flexible working arrangement merupakan salah satu pilar dari strategi Diversity and Inclusion FWD Insurance untuk menciptakan pengalaman yang personalized bagi seluruh karyawan di setiap generasi, gender, dan lokasi geografis. “Kami berharap dengan cara bekerja yang baru ini, tingkat produktivitas dan kenyamanan karyawan akan meningkat sehingga menunjukkan hasil kerja yang lebih optimal. Di samping karyawan diberi kebebasan untuk duduk di mana saja di lingkungan kantor, karyawan juga memiliki kesempatan untuk dapat bekerja di luar kantor, termasuk dari rumah, dengan dilengkapi teknologi yang memadai,” katanya.

FWD Insurance menginisiasi program kerja yang inovatif untuk membangun lingkungan kerja yang lebih kolaboratif dan mengedepankan pengalaman karyawan dan hal ini merupakan terobosan terbaru yang tidak biasa ditemukan pada perusahaan asuransiKen