1
1

Cassaday & Co Keruk Saham Arch Capital Hinggal 3.570 Lembar

Perusahaan konsultan dalam bidang perencanaan keuangan dan manajemen investasi Cassaday & Company, Inc. | Foto: cassaday.com

Media Asuransi, Global – Saham baru di Arch Capital Group Ltd. (ACGL) diakuisisi oleh Cassaday & Co Wealth Management LLC, Jumat, 5 Mei 2023. Dikutip dari laman Beststock, saham yang diakuisisi sebanyak 3.570 lembar saham penyedia asuransi senilai $224.000 selama kuartal keempat tahun sebelumnya.

Arch Capital Group adalah perusahaan terkenal yang berspesialisasi dalam lini asuransi properti dan kecelakaan serta reasuransi. Itu terus memperluas operasinya sejak awal dengan menyediakan produk khusus kepada pelanggan secara global. Perusahaan beroperasi melalui berbagai segmen seperti Asuransi, Reasuransi, Mortgage, Perusahaan, dan Lainnya.

|Baca juga: Asuransi Properti & Kecelakaan dalam Kondisi Hard Market

Tanggal 27 April lalu, Arch Capital Group membukukan hasil pendapatannya untuk kuartal tersebut. Penyedia asuransi melaporkan laba per saham (EPS) US$1,73 melampaui ekspektasi analis US$1,51 dengan US$0,22; sementara menghasilkan pendapatan senilai US$3,42 miliar dibandingkan dengan ekspektasi para ahli sebesar US$3,26 miliar. 

Pendapatan kuartalan meningkat sebesar 30% yoy yang dihasilkan dari spesialisasi perusahaan dalam konstruksi dan rekening nasional, produk korban kelebihan dan surplus, produk pemberi pinjaman serta jalur profesional dan program.

Pengembalian ekuitas mencapai 17,51%, menunjukkan posisi kuat Arch Capital Group di antara rekan-rekan industri. 

Analis sisi jual optimis bahwa Arch Capital Group akan melanjutkan lintasan pertumbuhan ini dengan proyeksi laba per saham yang diharapkan sekitar US$6,05 untuk tahun ini. .

Sebagai kesimpulan, Cassaday & Co Wealth Management LLC mengakuisisi saham baru di Arch Capital Groip Ltd. (ACGL) memberikan wawasan tentang meningkatnya daya tarik investor terhadap perusahaan yang menunjukkan kinerja manajemen keuangan yang baik ditambah dengan menunjukkan potensi besar untuk pertumbuhan di masa depan. 

Dengan demikian diperkirakan bahwa investor yang mendiversifikasi portofolio mereka dapat mengeksplorasi posisi yang mencakup Arch Capital Group Ltd.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Perekonomian Indonesia Dinilai Tahan Banting Terhadap Dampak Negatif Ketidakpastian Global
Next Post BEDAH SAHAM: Rekomendasi Hold untuk Saham PTBA

Member Login

or