1
1

Manfaatkan Teknologi Digital

Seorang nasabah Allianz memanfaatkan aplikasi digital dikantor pusat Allianz beberapa waktu lalu.

Berbagai strategi inovasi digital dilakukan Allianz yang menargetkan nasabah milenial atau mereka yang berusia 24 tahun hingga 39 tahun. Adaptasi layanan yang telah dilakukan secara online banyak dimintai oleh generasi milenial karena dianggap memudahkan transaksi. Strategi Allianz Life Indonesia dalam melakukan transformasi digital dan juga menyasar nasabah milenial ini terbukti efektif.

Allianz Life Indonesia menyediakan digital service tools yang memberikan berbagai kemudahan akses yang efisien, cepat, praktis, dan pengalaman berasuransi yang mengesankan untuk nasabah. Sampai bulan Juni 2021, penggunaan digital service tool Allianz Life Indonesia menunjukkan peningkatan. Pengajuan online untuk asuransi jiwa menyumbang 99% dari total pengajuan dari semua jalur distribusi. Selanjutnya, e-policy menyumbang 56% dari polis yang baru diterbitkan. Sedangkan untuk klaim asuransi kesehatan online, lebih dari 28% diselesaikan dalam waktu 24 jam.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Perusahaan Teknologi Ritel Global Eyos Perluas Bisnisnya di Indonesia
Next Post Itama Ranoraya (IRRA) Jual Saham Treasury Rp198,8 Miliar

Member Login

or