1
1

Pembaruan Tahun Fiskal 2023 Prediksi Perusahaan Reasuransi Eropa dan Asuransi London Market Kokoh

Ilustrasi. | Foto: Freepick

Media Asuransi, GLOBAL – BofA Securities memperkirakan pembaruan Tahun Fiskal 2023 yang kokoh bagi perusahaan reinsurance Eropa dan perusahaan asuransi London Market. Bahkan, menunjukkan pembalikan positif dalam sektor tersebut.

Dilansir dari laman Reinsurance News, Kamis, 1 Februari 2024, harga stabil untuk perusahaan asuransi komersial dan potensi puncak harga bagi perusahaan reinsurance pada 2024 memberikan pandangan yang menguntungkan untuk pendapatan.

Namun, laporan tersebut menyoroti perbedaan penilaian antara kedua sub-sektor yang saling terkait ini. Laporan tersebut mencatat sementara perusahaan reinsurance diperdagangkan sejalan dengan tingkat historis (10x laba), perusahaan asuransi London Market diperdagangkan pada tingkat yang terdistorsi (6x vs 14x secara historis).

|Baca: Bank DKI Dukung Penanganan Stunting di Wilayah DKI Jakarta

BofA Securities menganggap inkonsistensi ini membingungkan dan menekankan preferensi untuk perusahaan asuransi London Market yang telah mengalami penilaian yang turun terlalu jauh, dan perdagangan mengejar ketertinggalan dianggap dekat.

BofA Securities menonjolkan Beazley sebagai pilihan terbaik mereka di antara perusahaan asuransi London Market, dengan proyeksi potensi total kembali sekitar 46 persen.

Laporan ini menempatkan Beazley di daftar SMID Best Ideas, mengaitkan pandangan positif dengan peningkatan harga yang mampu menutupi penurunan suku bunga. Target Harga (POs) di seluruh sektor meningkat rata-rata sebesar enam persen dalam pembaruan penilaian.

Setelah enam tahun kekecewaan, perusahaan reinsurance Eropa akhirnya berada di jalur untuk memberikan tahun penghasilan yang kuat pada 2023.

Laporan ini memberikan kredit kesuksesan kepada kombinasi pasar yang sulit dan tahun yang beruntung dengan kerugian besar, ditandai tidak adanya badai besar di AS. Imbal hasil yang menarik dari sektor ini diharapkan mengembalikan cadangan dana.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Mengintip Prediksi dan Proyeksi Cyber Security di 2024 dari F5
Next Post Nilai Transaksi Livin’ by Mandiri Tembus Rp3.271 Triliun di 2023

Member Login

or