1
1

Zurich Gandeng Bank Mayapada Pasarkan PAYDI dengan Nilai Manfaat Hingga 385%

(kiri-kanan) Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto bersama Wakil Presiden Direktur PT Bank Mayapada Internasional Tbk, Thomas Arifin meresmikan kerja sama pemasaran produk Zurich Family Gen Assurance. | Foto: Zurich Life

Media Asuransi, JAKARTA – PT Zurich Topas Life (Zurich Life) berkolaborasi dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk meluncurkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), Zurich Family Gen Assurance. Produk PAYDI atau unitlink ini menawarkan terobosan dalam proteksi jiwa, kesehatan, sekaligus investasi dalam satu polis asuransi dengan total nilai manfaat hingga 385 persen.

Dengan kerja sama melalui bancassurance, produk ini bertujuan untuk membantu nasabah dalam mempersiapkan nafkah lanjutan. Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, mengatakan bahwa pihaknya melihat bahwa fokus kebutuhan asuransi menjadi lebih tinggi di kalangan keluarga, baik untuk diri sendiri sebagai orang tua, maupun untuk keluarga dan anak-anak mereka, hingga upaya menjaga stabilitas keuangan untuk masa mendatang.

|Baca juga: Zurich Topas Life Gandeng Bank Mayapada Perluas Jangkauan Pasar Pro-Fit 8

“Melalui Zurich Family Gen Assurance, kami berupaya untuk memberikan perlindungan optimal, serta membantu nasabah untuk mempersiapkan nafkah lanjutan guna menjaga stabilitas ekonomi keluarga. Kami optimistis sinergi bersama dengan Bank Mayapada ini akan mendorong perluasan distribusi produk dan dapat melindungi nasabah lebih luas,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis, 11 Juli 2024

Kolaborasi Bank Mayapada dan Zurich Life menandai pencapaian penting dalam upaya kedua perusahaan untuk menawarkan layanan perbankan dan asuransi yang terintegrasi, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan perencanaan keuangan yang lebih baik bagi nasabah.

Wakil Presiden Direktur PT Bank Mayapada Internasional Tbk, Thomas Arifin, mengatakan bahwa kerja sama ini juga merupakan bagian dari strategi untuk memperluas portofolio layanan dan menjangkau lebih banyak nasabah dengan kebutuhan finansial yang beragam. Melalui kemitraan dengan Zurich Life, tidak hanya menawarkan produk asuransi yang inovatif dan bernilai tambah tinggi, tetapi juga memperkuat posisi Bank Mayapada sebagai bank yang melayani berbagai segmen pasar, termasuk nasabah premium.

“Dengan fleksibilitas dan keunggulan produk, serta jaringan distribusi Bank Mayapada yang luas, kami yakin produk ini akan  membawa dampak yang positif di pasar,” kata Thomas.

|Baca juga: Zurich Topas Life Luncurkan Produk Baru, Zurich Plan Protector

Zurich Family Gen Assurance juga menawarkan jaminan polis yang tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan, serta manfaat pertanggungan karena kecelakaan hingga Rp3 miliar. Sebagai manfaat tambahan, tersedia Zurich Family Termlink untuk uang pertanggungan jiwa sesuai kebutuhan keluarga.

Produk ini dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk menentukan manfaat tambahan, mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. Selain itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa perpanjangan asuransi hingga usia 99 tahun.

Dengan mengakses Zurich Family Gen Assurance melalui Bank Mayapada, nasabah dapat memperoleh penawaran khusus, yaitu customer reward sebesar lima persen. Untuk mendapatkan produk ini, nasabah dapat mengunjungi kantor cabang Bank Mayapada yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kemitraan ini menunjukkan langkah proaktif Bank Mayapada dalam diversifikasi layanan dan penawaran produk finansial yang lebih komprehensif, sekaligus menegaskan posisi Bank Mayapada dan Zurich sebagai mitra penyedia layanan perbankan dan asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar di Indonesia,” tutur Thomas Arifin.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Awasi 15 Ribu Aset Industri Asuransi dan Dana Pensiun hingga Mei 2024
Next Post Wawasan Basis Data Jadi Kunci Pengambilan Keputusan Perusahaan Asuransi

Member Login

or