1
1

Zurich Topas Life Luncurkan Produk Baru, Zurich Plan Protector

(kiri-kanan) Certified Financial Planner & Financial Educator, Nadia Harsya, Presiden Direktur Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Banie Alman, dan, dalam jumpa pers di Jakarta, 4 Oktober 2023. | Foto: Edi Santosa

Media Asuransi, JAKARTA – PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Plan Protector, produk baru yang menawarkan pengembalian premi hingga 200 persen dari total nilai premi yang dibayarkan. Produk ini memberikan solusi perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi yang sesuai bagi kalangan profesional dan keluarga dengan rencana manfaat yang bisa ditentukan sendiri oleh nasabah.

Presiden Direktur Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, mengatakan pihaknya memahami bahwa para nasabah ingin merencanakan masa depan mereka. Tetapi di sisi lain juga ingin memiliki perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Kami mengerti kebutuhan para nasabah dan meluncurkan Zurich Plan Protector yang memberikan nasabah pilihan kapan mereka ingin membayar dan menerima manfaat, sehingga mereka dapat merencanakan masa depan dengan tenang,” kata Richard saat peluncuran Zurich Plan Protector di Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2023.

|Baca juga: Zurich Topas Life Catat Pendapatan Premi Rp190,7 Miliar di Kuartal I/2023

Dengan pertumbuhan ekonomi tahun ini yang diprakirakan tetap kuat pada batas atas kisaran 4,5 persen hingga 5,3 persen, masyarakat semakin terdorong melakukan perencanaan keuangan. “Zurich Plan Protector dapat membantu nasabah merencanakan keuangan, seperti pembelian aset, pembiayaan, serta waris sesuai dengan rencana kehidupan mereka,” tuturnya.

Zurich Plan Protector dapat dimiliki dari usia paling muda 30 hari hingga 100 tahun. Nasabah juga mendapatkan fleksibilitas untuk menentukan masa pembayaran premi mulai dari 1 hingga 10 tahun, dan manfaatnya dapat dinikmati hingga tahun ke-20.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Banie Alman, menjelaskan bahwa segmen yang dibidik dari produk ini adalah usia produktif, khususnya profesional muda. Pemasarannya akan fokus di kota-kota tier 1, khususnya di Pulai Jawa. “Sebagian besar masyarakat kita saat ini yang masuk kategori profesional muda, berada di kota tier 1. Walau demikian, kami bertekad dapat melayani semua keluarga Indonesia,” katanya.

“Dengan Zurich Plan Protector, nasabah dapat merencanakan kebutuhan, seperti dana pendidikan, dana pensiun, dan dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, dengan pertumbuhan pengembalian nilai, yang sesuai dengan kebutuhan keluarga yang berbeda-beda sambil mendapatkan perlindungan jiwa,” tutur Richard.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Chevron dan Pertamina Geothermal Energy akan Bentuk Badan Usaha Lokal yang Baru
Next Post SMF Terbitkan EBA-SP Senilai Rp600 Miliar
mediaasuransi_pd_728x90_std_hsbc mediaasuransi_pd_300x600_std_hsbc mediaasuransi_pd_300x250_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x100_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x50_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x480_std_hsbc

Member Login

or