Media Asuransi, JAKARTA – RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi, berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp1 miliar lebih pada semester I/2024. Pendapatan ini diperoleh dari lini business to business (B2B) atau dari segmen pasar korporasi (corporate market).
RedDoorz mengakui bahwa segmen B2B kian tumbuh dan secara performa menjadi lini yang menjanjikan dalam mendatangkan kontribusi pendapatan perusahaan.
Head of Corporate Sales RedDoorz Indonesia, Alif Aldila, mengungkapkan bahwa pihaknya melihat potensi yang luar biasa di pasar korporasi. Sehingga RedDoorz akan fokus menciptakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan yang terus berkembang.
|Baca juga: Survei RedDoorz Ungkap Tren Musim Libur Sekolah 2024
“Kami senang dengan peluang yang ada untuk saat ini dan ke depannya, dan sangat yakin untuk mencapai hasil positif yang berkelanjutan,” ujar Alif dalam keterangan resmi, Jumat, 26 Juli 2024.
Selama dua tahun terakhir performa pasar korporasi meningkat sebesar 195 persen, lebih dari 3.000 korporasi yang bermitra dengan RedDoorz. Sejak 2019 hingga saat ini terdapat sejumlah perusahaan yang menjalin kemitraan dengan RedDoorz, mulai dari Badan Usaha Milik Negara, perusahaan migas, instansi pendidikan, fintech, hingga perusahaan yang bergerak di bidang ekonomi kreatif seperti rumah produksi film.
“Pencapaian tersebut menjadi tonggak penting, yang dipicu oleh penerapan struktur tarif baru dan tidak lepas dari strategi kemitraan bagi pasar korporasi RedDoorz. Meski demikian, kami tetap berdedikasi untuk hasil yang maksimal dalam semua lini bisnis kami,” ujar Alif.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

