PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) bekerjasama dengan Sejasa.com untuk memberikan perlindungan bagi konsumen dan penyedia jasa. Segala transaksi dan pemesanan di Sejasa.com akan dilengkapi dengan perlindungan asuransi dari Allianz Utama yang mencakup kerusakan, pencurian, dan tanggung jawab pihak ketiga.
Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Pieter Van Zyl mengatakan bahwa pihaknya menyadari kepercayaan nasabah merupakan aspek terpenting bagi bisnis penyedia jasa online. “Oleh karena itu dalam kerja sama dengan Sejasa.com, Allianz akan memastikan bahwa konsumen tidak hanya merasakan kenyamanan dari sisi pelayanan, namun juga ketenangan pikiran karena tahu bahwa aset mereka dilindungi oleh Allianz,” katanya dalam keterangan tertulis, 5 Desember 2016.
Co–Founder dan Country Manager Sejasa.com Anthony Eka Wijaya mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Allianz Utama merupakan langkah yang sangat tepat. “Dengan begitu Sejasa.com bisa menawarkan produk dan jasa yang bermutu dan sesuai dengan kebutuhan customer,” katanya. Lebih lanjut dijelaskan bahwa Sejasa.com merupakan platform sehingga memungkinkan konsumen memesan segala kebutuhan jasa, mulai dari renovasi rumah, desain interior, catering, hingga menggelar acara ataupun pesta. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Related Posts
Bisnis
Begini Siasat OJK Tingkatkan Kualitas LKM saat 12 Lembaga Keuangan Mikro Dicabut di 2024
Selasa, 21 Januari 2025
Market