AXA Life Indonesia bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dalam menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia untuk memberikan informasi mengenai solusi Cancer & Save yang dikembangkan oleh AXA dan untuk mengantisipasi risiko kanker. Selain itu juga kerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) & Komunitas LovePink dalam mengkampanyekan kesadaran kanker dan bagaimana tindakan preventif yang dapat diambil oleh masyarakat untuk mencegahnya.
Direktur AXA Life Indonesia Yanti Parapat mengatakan bahwa pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap risiko kanker khususnya kanker payudara. “Kami percaya untuk menanggulangi penyakit ini diperlukan kerjasama dari berbagai pihak, sehingga masyarakat Indonesia dapat mengantisipasi risiko kanker di masa depan dan menikmati setiap tahap kehidupan bersama orang-orang yang mereka sayangi,” katanya dalam rilis, 24 Oktober 2016. Lebih lanjut dia katakan bahwa pihaknya mendorong masyarakat untuk dapat menjalankan pola hidup sehat dengan olahraga teratur, mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, serta melindungi diri dengan asuransi kesehatan yang tepat guna mengantisipasi risiko penyakit kanker di masa depan.
Sebagai wujud dari kampanye AXA Life Indonesia melalui #DukunganCintaKamu, AXA Life Indonesia akan menyumbangkan sebagian pendapatan premi dari penjualan produk Cancer & Save selama kampanye ini kepada Yayasan Kanker Indonesia dan Komunitas LovePink, untuk digunakan dalam mengkampanyekan kepedulian terhadap penyakit kanker di Indonesia serta membantu masyarakat untuk mendeteksi penyakit ini secara dini. Di sela-sela kegiatan ini, peserta juga mendapat informasi mengenai layanan e-money Dompetku dari Indosat Ooredoo yang memberikan kemudahan bagi nasabah. Selain itu juga penjelasan mengenai alternatif cara pembayaran premi asuransi AXA Life Indonesia termasuk produk Cancer & Save yang dijual secara online via AXA Direct (axadirect.co.id). Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Related Posts