1
1

Everest Insurance Meluncurkan Asuransi Kecelakaan Perjalanan Bisnis

Perusahaan asuransi global Everest Insurance. | Foto: theinsurer.com

Media Asuransi, GLOBAL – Everest Insurance, divisi asuransi dari Everest Group Ltd, telah meluncurkan penawaran terbarunya yakni Asuransi Kecelakaan Perjalanan Bisnis Everest.

Penambahan inovatif ini memperkaya portofolio asuransi kecelakaan dan kesehatannya, memberikan solusi komprehensif yang menggabungkan perlindungan asuransi dengan serangkaian layanan bantuan perjalanan, medis, dan keamanan yang penting.

Menargetkan perusahaan dan organisasi nirlaba, karyawan, dan tamu pendamping selama perjalanan domestik dan internasional, penawaran asuransi yang dapat disesuaikan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis modern yang terus berkembang. Kebangkitan perjalanan bisnis telah mendorong Everest Insurance untuk mengatasi meningkatnya permintaan akan perlindungan yang disesuaikan dan ekstensif.

|Baca juga: Premi Reasuransi Properti akan Naik, Namun Tak Setinggi Tahun Ini

Wakil Presiden Senior dan Kepala Kecelakaan dan Kesehatan Everest untuk Amerika Utara, Shawn Austin, menekankan komitmen perusahaan untuk memberikan solusi terbaik. “Penawaran terbaru kami didukung oleh keahlian kecelakaan dan kesehatan selama puluhan tahun serta tim terbaik di kelasnya, underwriter khusus dan profesional klaim. Hal ini juga membantu mitra distribusi kami yang berharga memenuhi kebutuhan unik Duty of Care klien mereka,” katanya, dikutip dari laman Reinsurance News, Rabu, 27 September 2023.

Asuransi Kecelakaan Perjalanan Bisnis Everest dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan. Solusi menyeluruh ini menawarkan saran sebelum keberangkatan, dukungan obat resep, transportasi ke profesional medis setempat, dan evakuasi medis darurat.

Bekerja sama dengan Healix International, penyedia bantuan perjalanan pilihan di Everest dan pemimpin global dalam bantuan perjalanan, wisatawan yang memiliki asuransi akan mendapat manfaat dari dukungan dalam negeri yang tersedia sepanjang waktu dan sepanjang tahun.

Kemitraan ini juga membuka pintu bagi sejumlah layanan tambahan, seperti Pelacakan Perjalanan, Penilaian Pra-Perjalanan, dan elemen lain yang membentuk program perjalanan Duty of Care yang komprehensif dan sesuai dengan ISO 31-0030 untuk pelancong bisnis.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Regulator Mengumumkan Perubahan Program Mortgage Hong Kong
Next Post People, Salah Satu Kunci Utama Kesuksesan Perusahaan

Member Login

or