Media Asuransi, JAKARTA – Great Eastern Life Indonesia menggandeng Bank Ganesha untuk memasarkan produk GREAT Prestige Protector, sebagai salah satu upaya meningkatkan inklusi keuangan dan memberikan ‘peace of mind’ untuk masyarakat di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian.
Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas produk asuransi bagi nasabah Bank Ganesha serta memperluas jangkauan Great Eastern Life Indonesia di sektor perbankan.
Kerja sama sama ini diresmikan dengan penandatangan kerja sama antara Great Eastern Life Indonesia dan Bank Ganesha, dilanjutkan dengan peluncuran simbolis dengan menghadirkan Pohon Uang (Pachira Aquatica) yang menjadi simbol keberuntungan dan kemakmuran serta memberikan harapan adanya investasi dan proteksi yang menguntungkan bagi nasabah. Pohon ini juga menjadi simbol keberlanjutan yang serta komitmen terhadap bumi dan pilar-pilar ESG (environment, social, dan governance).
|Baca juga: Great Eastern Life Indonesia Resmikan Program Medical Check Up Cashless dengan Klinik Utama Biotest
“GREAT Prestige Protector merupakan produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah yang dirancang untuk dapat menjamin pertumbuhan aset nasabah serta memberikan perlindungan yang optimal. Produk ini menawarkan tiga keunggulan utama yang memberikan tiga kepastian bagi nasabah,” kata Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong, dalam keterangan resmi, Jumat, 2 Agustus 2024.
Per 1 Agustus 2024, GREAT Prestige Protector resmi dipasarkan melalui jalur bancassurance Bank Ganesha yang tersebar di tiga kota besar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya dengan satu kantor pusat, enam kantor cabang, dan empat kantor cabang pembantu.
Dalam proses penjualan produk, Great Eastern Life Indonesia telah menyediakan financial advisor untuk membantu calon nasabah dalam menentukan produk perlindungan yang sesuai, serta dibantu oleh bank seller dari Bank Ganesha.
“Kerja sama antara Great Eastern Life Indonesia dan Bank Ganesha merupakan wujud komtimen kami untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat, terutama di tengah kondisi perekonomian yang dinamis ini. Oleh sebab itu, kami menghadirkan GREAT Prestige Protector lewat jalur bancassurance Bank Ganesha. Produk ini menjamin kepastian pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama serta perlindungan diri yang optimal. Dengan begitu, masyarakat dapat mencapai tujuan keuangan jangka panjang yang direncanakan,” ungkap Nina Ong.
Wakil Presiden Direktur Bank Ganesha, Setiawan Kumala, menambahkan bahwa pihaknya melihat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi semakin membaik setelah pandemi. “Dan melalui kerja sama ini kami berharap nasabah kami memiliki alternatif yang lebih luas untuk mendapatkan solusi perlindungan baik dari sisi investasi maupun proteksi,” ungkapnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News