1
1

Ada Penawaran Menarik dari OYO

Salah satu layanan OYO dalam bidang perhotelan. | Foto.: oyorooms.com

Media Asuransi, JAKARTA – OYO sebuah platform akomodasi global sedang membagikan diskon menginap hingga 75 persen untuk sebagai ungkapan keberhasilan dan perjalanannya di Indonesia. Diskon terbagi dalam empat periode, dimulai pada 3 Oktober hingga 1 November 2023, dan puncak diskon hingga 75 persen untuk periode booking dan check-in dari 24 September sampai 1 November 2023.

Para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu yang menawarkan fleksibilitas di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs online travel agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com. Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.

|Baca juga: OYO Siapkan Diskon Spesial, di Tengah Bertambahnya Minat Digital Nomad

“Memasuki tahun ke-5 di Indonesia, OYO berupaya untuk terus memenuhi peningkatan permintaan melalui transformasi digital untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, serta meningkatkan jejak nya di nusantara dengan pilihan akomodasi yang mudah diakses, serta mendukung tren industri pariwisata seperti pariwisata berkelanjutan, wisata olahraga, serta konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability),” kata Country Stock and Flow OYO Indonesia, Hendro Tan dalam keterangannya, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Selama 5 tahun terakhir, menurutnya, OYO mendapat kehormatan untuk dapat melayani para tamu di Indonesia dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pengalaman berwisata seluruh pelanggan di Indonesia. “Kami terus berfokus dan berupaya untuk terus konsisten memperkuat identitas kami sebagai platform akomodasi yang terdepan dan terus memberikan kontribusi kepada industri pariwisata di Indonesia,” jelasnya.

OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artifisial intelligence (AI),  OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Menko Sebut Sebanyak 170 Proyek Strategis Nasional Rampung Digarap
Next Post Layanan Sistem Informasi OJK Berangsur Normal

Member Login

or