1
1

Astra Life Gelar Literasi Keuangan di Ponorogo

Head of Marketing, Branding & Corporate Communication Astra Life Kurniasari S. Pranoto memberikan literasi keuangan untuk Siswa-Siswi SMK PGRI 2 Ponorogo. | Foto: Doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) menggelar seminar literasi keuangan di SMK PGRI 2 Ponorogo, Senin, 19 Juni 2023. Acara dibuka oleh Head of Marketing Branding & Corporate Communication Astra Life, Kurniasari S Pranoto dan sambutan disampaikan Kepala SMK PGRI 2 Ponorogo, Syamhudi Arifin.

Seminar ini diikuti oleh 350 siswa dan 30 Guru yang dibagi dalam kelompok-kelompok kelas untuk membahas materi terkait finansial dan pengelolaannya. Untuk mengukur dan menilai sejauh mana pemahaman peserta dalam sesi pematerian, pada penyelenggaraannya juga dilakukan sesi tanya jawab dengan para peserta serta materi pre-test dan pos test.

Melalui pelaksanaan literasi keuangan bersama SMK PGRI 2 Ponorogo ini, Astra Life berharap dapat membantu para peserta untuk lebih memahami pentingnya pengelolaan finansial.

Selain seminar literasi keuangan, pada kesempatan tersebut Astra Life juga menyerahkan 350 donasi paket sembako untuk siswa yang berasal dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi. Penyerahan paket sembako secara simbolik dilakukan oleh Head of Syariah-Astra Life Syariah, Widyaningsih dan diterima langsung oleh  Kepala SMK PGRI 2 Ponorogo.

Donasi sembako ini merupakan kelanjutan dari program #LengkapiCintadanKebaikan yang telah berlangsung selama Bulan Ramadan lalu, yakni setiap pembelian produk asuransi syariah yang dipasarkan pada berbagai kanal distribusi antara lain bancassurance dan digital melalui ilovelife.co.id, akan berkontribusi pada donasi sembako bagi warga yang membutuhkan.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Asuransi UnitedHealth Memperlihatkan Rasio Kerugian yang Meningkat
Next Post ASPAN Dikenai Sanksi Pembatasan Kegiatan Usaha

Member Login

or