1
1

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Prudential Indonesia Gelar Prudential Blood Drive 2024

Dari kanan, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, Chief Health & Operations Officer Prudential Indonesia, Dian Budiani, Executive Officer Primaya Hospital Group, Leona A Karnali, dan CEO Eastspring Investments Indonesia, Alan J Tangkas Darmawan, meninjau kegiatan donor darah dalam acara Prudential Blood Drive 2024 yang diselenggarakan di PRUCentre, 12-13 Juni 2024. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA –  PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah dengan tajuk Prudential Blood Drive 2024. Kegiatan yang diselenggarakan 12-13 Juni 2024 di PRUTower dan PRUCentre, Jakarta, ini dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni 2024.

Kegiatan tahunan kali ini didukung oleh Primaya Hospital Group dan Palang Merah Indonesia (PMI). Sebanyak 250 karyawan Prudential Indonesia ikut serta dalam kegiatan donor darah ini dan berhasil mengumpulkan total 170 kantong darah selama dua hari penyelenggaraan acara tersebut. Kegiatan donor darah ini merupakan inisiatif Prudential Indonesia dalam mendukung kesehatan masyarakat dan tanggung jawab sosial yang menjadi bagian dari nilai keberlanjutan perusahaan, untuk mendorong sumber daya manusia yang lebih sehat.

Prudential Blood Drive 2024 juga menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadi mitra dan pelindung tepercaya bagi generasi masa kini dan masa depan, dengan menyediakan solusi kesehatan yang terbaik melalui semangat #SehatPangkalBisa.

Arief

 

editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Launching Aplikasi SPRINT Bidang Keuangan Digital dan Kripto
Next Post Pelindo Husada Citra Diganjar Peringkat idA- oleh Pefindo

Member Login

or