1
1

Sharing Knowledge Reinsurance Market Update

(kiri-kanan) Direktur Utama Asrinda Re Broker, Eko Supriyanto Hadi, berbincang dengan Division Head Client Market & Treaty Division Indonesia Re, Widyo Primastowo, dan Direktur Utama Asuransi Bhakti Bhayangkara (ABB), K Adjar Triadi, usai acara Sharing Knowledge yang diadakan Asrinda Re Broker bekerja sama dengan ABB dan Indonesia Re, yang berlangsung di Jakarta, Jumat, 23 Februari 2024. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Asrinda Re Broker bekerja sama dengan ABB dan Indonesia Re mengadakan kegiatan Sharing Knowledge. Kegiatan ini adalah secondary services dari Asrinda dan merupakan program kerja untuk memberikan pengetahuan kepada klien Asrinda agar dapat menjalankan bisnis asuransi lebih baik.

Dengan adanya tambahan knowledge yang lebih baik terhadap bisnis asuransi yang dijalankan, diharapkan pelaku industri dapat memberikan bisnis yang prospektif dan menguntungkan bagi perusahaan.

“Seperti sharing knowlegde pada hari ini mengenai reinsurance market update, untuk melihat kondisi market saat ini baik di dalam negeri mauoun di luar negeri. Setelah mengetahui kondisi market tersebut, diharapkan pelaku industri dapat menyesuaikan kebijakan-kebijakan dan beradaptasi dengan kondisi yang ada,” ungkap Dirut Asrinda, Eko Supriyanto Hadi.

Eko juga menambahkan bahwa kegiatan sharing knowledge, konsultasi pemilihan bisnis yang menguntungkan dan memberikan konsiltasi manajemen jika dibutuhkan, dan ini semua free sebagai bentuk services Asrinda kepada klien, dalam hal ini adalah Asuransi Bhakti Bayangkara.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pembiayaan Baru WOM Finance Melesat 28% Jadi Tembus Rp5,8 Triliun di 2023
Next Post Amar Bank Jalin Kerja Sama dengan PT Maulana Karya Persada

Member Login

or