Media Asuransi, JAKARTA – Tommy Hilfiger, bagian dari PVH Corp., mempersembahkan ekspresi gaya yang lebih elevated untuk wanita, dipimpin oleh ikon fashion global Jisoo sebagai wajah kampanye koleksi Spring 2025. Mengenakan koleksi preppy klasik dengan sentuhan tailoring lembut, Jisoo membawa makna sophistication yang natural ke dalam gaya khas American classic dari Tommy Hilfiger, membuktikan bahwa kepercayaan diri paling kuat terpancar melalui kesederhanaan yang effortless.
Mengenakan koleksi Spring 2025 serta Sofia for Tommy, koleksi kapsul eksklusif hasil kolaborasi dengan ikon gaya Sofia Richie Grainge, Jisoo memperagakan berbagai pilihan essential elevated khas Tommy Hilfiger. Inspirasi dari kecintaan mendalam Tommy Hilfiger terhadap gaya nautical hadir dalam bentuk Breton stripes pada Henley top klasik dan rok mini berpotongan flare, serta detail kancing emas pada cropped navy blazer. Koleksi ini juga mengeksplorasi siluet yang lebih fluid, yakni tailoring klasik diberi sentuhan lembut untuk ciptakan potongan relaxed dan oversized yang modern. Inilah modern prep untuk wanita masa kini, timeless, percaya diri, dengan sentuhan refined, serta effortless.
“Saya selalu terinspirasi oleh para wanita yang mampu mendefinisikan ulang kultur, dan Jisoo adalah representasi sempurna dari gerakan ini,” ucap Tommy Hilfiger. Sebagai ikon hiburan modern terkemuka, ia memancarkan kepercayaan diri, energi positif, dan kharisma yang effortless. Jisoo membawa perspektif global yang fresh ke dalam gaya Americana Tommy Hilfiger, menjadikannya cerminan sosok perempuan Tommy ideal untuk masa kini.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Jangan Minder, Begini Caranya Dilirik HRD Meski Belum Punya Pengalaman Kerja!
Minggu, 20 April 2025Sering Merasa Kurang Pede? Yuk, Bangun Kepercayaan Dirimu Melalui Tips Ini!
Minggu, 20 April 2025
