Media Asuransi, JAKARTA – Perkembangan teknologi yang semakin berkembang, akan mempengaruhi ragam kebutuhan masyarakat yang serba cepat, begitu juga transformasi sistem pembayaran terus berubah. JCB adalah salah satu pionir internasional payment brand dari Jepang yang sudah lebih dari 60 tahun lalu menjadi alat pembayaran dengan banyak keuntungan.
“Kami berharap dapat memperoleh lebih banyak pelanggan di tahun 2023, orang-orang akan memahami dan merasakan keunikan nilai JCB dan dapat merasakan konten Jepang yang luar biasa. Khususnya, di tahun 2023 ini perjalanan pariwisata dari Indonesia ke Jepang sudah mulai pulih dan meningkat, dan tahun ini merupakan Tahun ke-50 Persahabatan & Kerjasama ASEAN – Jepang. Ini adalah waktu untuk bekerja sama lebih dan lebih. Saya berharap JCB menjadi jembatan antara ASEAN, Indonesia, dan Jepang,” tutur Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia.
|Baca juga: Transaksi Digital Banking Melonjak 47 persen
Sebagai bentuk komitmen, PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang kartu JCB. Selain itu, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan, selain nasabah.
Sebagai dukungan penuh yang diberikan kepada mitra bisnis JCB, melalui JCB Indonesia Award ke-4 yang di selenggarakan di Kampoeng Bali, Rimba Jimbaran oleh Ayana Bali, JCB Indonesia memberikan 23 penghargaan diberikan kepada mitra bisnis JCB Indonesia yang menunjukkan kinerja luar biasa. JCB Indonesia mengundang 7 perwakilan bank penerbit, keuangan lainnya dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Acara ini merupakan kesempatan besar untuk mempererat kerjasama antara JCB dan mitra bisnis.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News