1
1

Laptop Tertipis di Dunia

  Produsen elektronik asal Jepang, Toshiba, kembali menyentuh pasar laptop Indonesia dengan menghadirkan perangkat New Portege X20W. Perangkat ini diklaim sebagai laptop tertipis di dunia, dengan ketebalan 15,4 mm dan berat 1,1 kg saja.
Perangkat ini dibekali dengan prosesor generasi ketujuh Intel core, serta memiliki engsel dual action 360 derajat yang memungkinkan pengguna untuk mentransformasi laptop bertenaga tinggi menjadi tablet yang serbaguna secara mudah. Kapasitas penyimpanan yang yang disediakan mencapai 16GB (giga byte) dan masih bisa ditambah melalui penyimpanan eksternal hingga 512GB.
      New Portege X20W juga disertai fitur Toshiba Step Charge yang memberikan waktu ekstra penggunaan hingga lima jam, dengan pengisian hanya selama 30 menit serta daya tahan batere hingga 16 jam. Piranti ini dilengkapi dengan diagonal layar 12,5 inchi, Full HD (1920-1080), multi touch wide viewing angle display yang dimilikinya memberikan kualitas tampilan lebih dari dua juta piksel ke layar. Tulisan pada layar pun lebih tajam dan mudah dibaca dengan warna dan kualitas yang tepat.
Toshiba Portege X20W ini dibanderol dengan harga sekitar Rp30 juta. Fir

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts

Honda Super Cub 125

Samsung Galaxy S24 Ultra

Mobil VinFast VF 6

Prev Post Skutik Listrik dengan Disain Menarik
Next Post Kamera Kecil Namun Canggih dari Nikon

Member Login

or