1
1

Nadia Mulya: Siapkan Asuransi Pendidikan untuk Empat Anak

Semua orang tua, pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama dalam hal pendidikan. Berbagai cara kadang dilakukan untuk dapat mewujudkannya, tidak terkecuali bagi presenter cantik yang satu ini, Nadia Mulya.

Runner-up Putri Indonesia tahun 2004 ini menganggap pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan menjadi kewajiban bagi orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Akan tetapi, kadang masalah finansial menjadi alasan klasik bagi orang tua tidak dapat memberikan pendidikan yang terbaik.

“Pendidikan terbaik itu kan tidak selalu identik dengan sekolah mahal. Banyak sekolah yang tidak terlalu mahal tapi menghasilkan lulusan-lulusan ataupun anak-anak didik yang berkualitas. Memang istilah ‘ada harga ada kualitas’ tidak dapat dikesampingkan. Tetapi jika orang tua memiliki tekad dan benar-benar ingin memberikan pendidikan yang terbaik, sebenarnya banyak cara bisa dilakukan, mulai dari menabung sejak anak masih dalam usia belum sekolah, berhemat untuk tidak hidup boros ataupun dengan cara membeli asuransi pendidikan,” jelas wanita kelahiran Jakarta 42 tahun ini.

Bagi presenter lulusan S2 (M.Sc) dari University of Reading England International Management ini, membeli asuransi merupakan pilihan yang paling tepat baginya, karena pilihan menabung dan berhemat terkadang masih sulit dilakukan, karena alasan kebutuhan. “Kalau bayar asuransi itu sifatnya wajib, artinya bagi orang pemilik asuransi membayar premi setiap bulan itu wajib, kalau sampai tidak dibayar nanti saat jatuh tempo klaimnya tidak cair, jadi pemilik asuransi itu diajarkan untuk disiplin juga,” ungkap presenter acara hiburan di salah satu stasiun televisi swasta ini.

Putri dari mantan pejabat Bank Indonesia, Budi Mulya, yang juga seorang model dengan empat orang anak ini, mengungkapkan bahwa anak itu adalah rizki, yang harus dirawat dengan penuh tanggung jawab. Oleh karena itu, pendidikan harus dinomor satukan. “Banyak hal-hal yang menjadi kebiasaan saya, harus saya tinggalkan dulu, demi bisa memenuhi kebutuhan pendidikan mereka. Karena itu saat ada tawaran dari suami sebagai kado, saya mintanya asuransi pendidikan. Karena menurut saya itu lebih berguna untuk masa depan anak-anak. Dengan bekal asuransi pendidikan saya merasa bahwa saya sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk ke empat anak saya,” pungkasnya.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Akuisisi Hampir Rampung, Kinerja Batavia Prosperindo Finance Membaik
Next Post Handy Yunianto: Pakar Obligasi Nasional yang Disegani Dunia Internasional

Member Login

or