1
1

CEO Tune Protect Group Rohit Nambiar mengundurkan diri

Perusahaan asuransi digital berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia. | Foto: tuneprotect.com

Media Asuransi, GLOBAL – Rohit Nambiar telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai chief executive officer (CEO) Tune Protect Group melalui LinkedIn, dan menyatakan akan beristirahat sejenak dari kariernya.

Nambiar telah bergabung dengan Tune Protect selama hampir empat tahun dan telah memegang jabatan CEO selama hampir tujuh tahun di dua entitas. Dalam sejarah kariernya selama 21 tahun, ia telah bekerja di berbagai perusahaan seperti AXA, Bao Minh Insurance, dan bekerja paruh waktu sebagai angel investor.

|Baca juga: Bolttech Jalin Kerja Sama dengan Tune Project Group

“Pengunduran diri saya sudah direncanakan sejak lama. Tetapi dengan keputusan pribadi yang besar seperti ini, setiap kali saya mendekat, saya merasa tidak nyaman. Tumbuh dalam keluarga kelas menengah, tidak pernah terdengar untuk mengambil jeda begitu saja. Namun demikian, kali ini saya melakukannya. Saya berencana untuk mengambil cuti selama beberapa bulan dan kemudian memutuskan pekerjaan saya selanjutnya.” katanya dalam postingan LinkedIn-nya  yang dikutip insuranceasia.com, Senin, 15 April 2024.

Seperti dketahui bahwa Tune Protect Group (TPG) adalah sebuah perusahaan induk di sektor jasa keuangan yang berbasis di Malaysia.

Editor: Wahyu Widiastuti

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Hutama Karya Berikan Diskon 20% di 3 Ruas Tol Trans Sumatera saat Arus Balik Lebaran 2024
Next Post Pengguna Transportasi Umum Meningkat Pada Lebaran 2024

Member Login

or