Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional di Sektor Otomotif dan Properti, Maximus Insurance Gelar MAXExpo 2021

Media Asuransi – Sebagai wujud komitmen untuk mendukung industri otomotif, properti dan khususnya industri asuransi umum di Indonesia, PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (Maximus Insurance) menghadirkan pameran MAXExpo 2021. Perseroan berharap kegiatan MAXExpo 2021 ini dapat terus menjadi salah satu program yang dinantikan setiap tahun serta memberikan pengalaman terbaik bagi peserta, nasabah dan juga pengunjung dalam mendapatkan referensi otomotif, properti serta produk asuransi umum.

Direktur Maximus Insurance, Jemmy Atmadja, mengatakan bahwa sejak tahun 2017 perseroan telah berhasil menyelenggarakan acara pameran Otomotif dan Properti tahunan. Event yang dahulu dikenal dengan nama Kresna Auto & Home Show, MAXExpo 2021 yang dilangsungkan pada 5–9 April 2021 secara virtual di www.maximus-expo.com ini akan menjadi kesuksesan yang sama bagi perseroan.

“Dalam event ini kami kembali bekerja sama dengan berbagai mitra ternama yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Mandiri Tunas Finance, PT Mandiri Utama Finance, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, serta menggandeng beberapa perusahaan multifinance & dealer serta rekanan properti terdepan di Indonesia,” kata Jemmy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, 5 April 2021.

Menurut Jemmy, bersamaan dengan diadakannya MAXExpo 2021, perseroan juga secara resmi memperkenalkan nama dan logo baru yakni Maximus Insurance. Dengan semangat baru ini, perseroan akan terus berusaha memberikan layanan dan hasil yang maksimal, khususnya kepada para nasabah, mitra, dan seluruh pemangku kepentingan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada perseroan.

Baca Juga:

“Kami merasa senang karena dapat kembali mengadakan MAXExpo, bersama dengan para mitra kami. Melalui MAX Expo 2021 ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam rangka mendukung program percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” katanya.

Jemmy menambahkan terselenggaranya event ini juga untuk mendukung program percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia khususnya dalam rangka meningkatkan konsumsi masyarakat dan memulihkan sektor otomotif dan properti bersamaan dengan adanya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) kendaraan bermotor 0 persen hingga pembebasan pajak pembelian properti atau rumah dari pemerintah.

“Kami juga berharap Maximus Insurance dapat mengambil bagian penting memberikan alternatif mitigasi atas risiko-risiko besar yang walau kemungkinan kejadiannya kecil, namun berdampak amat besar dengan menawarkan produk asuransi untuk otomotif dan properti,” jelasnya.

Jemmy juga mengungkapkan, MAXExpo 2021 menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik bagi masyarakat yang berminat untuk memiliki mobil ataupun properti, salah satunya produk asuransi kecelakaan diri dengan harga spesial senilai Rp10 ribu selama 1 tahun selama acara berlangsung. Selain itu, terdapat Talkshow dengan topik “Dampak PPnBM Terhadap Penjualan Mobil Di Masa Pandemi” bersama Mandiri Tunas Finance serta “Solusi Memiliki Rumah” bersama Bank Mandiri.

“Tahun ini, Maximus Insurance menargetkan pengunjung yang akan hadir dalam Virtual Expo ini diharapkan meningkat dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya dan dapat lebih menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia,” pungkasnya. One

Leave a Reply