1
1

Generali Hadirkan Fashion Show Pada Peluncuran Robo ARMS

    PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) melakukan terobosan baru untuk para nasabahnya dengan memperkenalkan Robo ARMS. Fitur baru ini merupakan layanan finansial eksklusif untuk seluruh nasabah Generali Indonesia, tanpa terkecuali. Fitur baru dari ARMS ini mengelola risiko investasi pada unitlink dengan mengubah parameter ARMS secara otomatis sesuai kondisi pasar dan profil risiko nasabah. Generali juga menghadirkan peragaan busana berbarengan dengan peluncuran fitur tersebut dengan tema ‘New Wave Designers’ dari tiga desainer muda Novita Yunus, Danjyo Hiyoji, dan Sean Sheilla.

   CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan bahwa fungsi fashion tersebut sebenarnya sama saja dengan kita memiliki asuransi, yang siap untuk melindungi diri kita, dari berbagai hal yang tidak diinginkan. “Hal tersebutlah yang membuat Generali Indonesia menggambarkan asuransi ke dalam koleksi-koleksi pakaian dari tiga desainer Indonesia, diantaranya “Jika diibaratkan dengan dunia fashion, Generali mampu menghadirkan produk pakaian kualitas butik dengan harga terjangkau,” kata Edy Tuhirman dalam acara peluncuran Robo Arms, di Jakarta, 12 April 2019.

   Edy melanjutkan, pakaian bukan hanya untuk pelengkap penampilan saja, fungsi pakaian ialah dapat menutupi dan melindungi tubuh dari berbagai kondisi cuaca. Dengan fitur ini, nasabah dapat dengan tenang dan nyaman menghadapi segala kondisi pasar karena sistem yang dimiliki Generali ini akan memperhatikan pergerakan pasar dan mengelola investasi pada unitlink nasabah untuk mengoptimalkan nilainya. “Dengan unitlink yang terkendali, kami berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan terbaik dan lebih maksimal,” jelasnya. Wiek

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tugu Insurance Optimistis Kinerja 2019 Lebih Baik
Next Post Kerja Sama AA International Indonesia dan Asuransi Takaful Umum

Member Login

or