1
1

SEVA Sukses Capai Target 355% Instant Approval di GIIAS 2023

SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA (platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra) sukses dalam pameran akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.  SEVA mencatatkan 4.618 Instant Approval atau 355% di atas target sebesar 1.300 Instant Approval selama GIIAS Tangerang dan Surabaya 2023. Instant Approval sebagai fitur unggulannya yang membantu konsumen mendapat persetujuan kredit  kurang dari 30 menit.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan bahwa promo menarik pada kampanye #AdaSEVAdiGIIAS dan didukung dengan fitur Instant Approval, SEVA memberikan keuntungan serta mempermudah proses pembelian mobil baru konsumen di GIIAS 2023. “Kami berkomitmen terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pembelian mobil baru untuk konsumen di seluruh Indonesia dengan mudah, aman, dan nyaman dan secara #JelasDariAwal,” katanya.

|Baca juga: SEVA Catatkan 3.906 Instant Approval Kredit Mobil Baru di GIIAS 2023

Melalui fitur Instant Approval, konsumen GIIAS 2023 bisa mendapatkan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dari mitra pembiayaan SEVA, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), hanya dengan menjalani proses e-KYC, yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP melalui situs dan aplikasi SEVA. “Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak,” kata Handoko dalam keterangan resmi, Kamis, 28 September 2023.

SEVA juga didukung berbagai fitur lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu Car Discovery yang dapat membantu konsumen untuk mencari mobil berdasar DP serta tenor yang diinginkan serta Loan Calculator yang memungkinkan konsumen untuk melakukan simulasi kredit yang disesuaikan dengan kapabilitas finansial konsumen.

Sejak diluncurkan pada Maret 2022 hingga Agustus 2023, SEVA berhasil mencatatkan 16 ribu SPK dengan nilai pembiayaan mobil yang mencapai Rp 7,5 triliun.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA hadir sebagai platform pencarian mobil baru dari berbagai Astra yang menyesuaikan dengan kapabilitas finansial konsumen. SEVA hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan ACC dan TAF serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra) dengan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post VIDA Pastikan Keamanan Data di Sektor Kesehatan
Next Post Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan X-Tra Proteksi Retirement

Member Login

or