1
1

Cermati Protect Gandeng Zurich untuk Genjot Penetrasi Asuransi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) bekerja sama dengan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dan Rekan Bisnis, mulai dari penyampaian informasi produk yang komprehensif, respons yang lebih cepat, hingga layanan purna jual yang lebih andal. 

Bekerjasama dengan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich), Cermati Protect memberikan beragam perlindungan yang disediakan antara lain produk asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, asuransi harta benda, dan lainnya.

Minat masyarakat Indonesia terhadap topik perencanaan keuangan memang semakin meningkat bila dibandingkan dengan dekade sebelumnya. Namun demikian angka penetrasi asuransi di Indonesia masih perlu ditingkatkan karena asuransi merupakan salah satu fondasi dari perencanaan keuangan yang baik.

|Baca juga: Gandeng Cermati Protect, PFI Mega Life Perluas Distribusi Pemasaran Digital

Peningkatan kesadaran pada masa pandemi terhadap pentingnya proteksi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk berasuransi, seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi. Adapun digitalisasi dinilai dapat membantu akselerasi penetrasi asuransi di Indonesia. Digitalisasi dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi produk asuransi dengan lebih transparan dan tepat guna serta memudahkan proses transaksi.

“Dengan pengalaman yang kami miliki dalam mendistribusikan jutaan polis asuransi secara digital, kami sangat bersemangat untuk dapat mempererat kerjasama dengan berbagai partner salah satunya Zurich. Kerja sama antara Cermati Protect sebagai pialang dan konsultan asuransi dengan Zurich sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk dapat menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia melalui produk asuransi digital unggulan,” kata Juanri, selaku Vice President of Insurance PT Fokus Solusi Proteksi.

Zurich sebagai perusahaan asuransi umum memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko untuk bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik. Dengan layanan 24 jam untuk contact center Zurich Care, Zurich berfokus kepada Nasabah untuk memberikan pelayanan terbaik.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Harga Emas Diperkirakan Masih Akan Tertekan
Next Post Pefindo Naikkan Outlook Peringkat Lontar Papyrus Jadi Positif

Member Login

or