1
1

Garda Oto Gelar Car Community Gathering #AlwaysDriveSafely

Garda Oto menggelar kegiatan tahunan Garda Oto Car Community Gathering #AlwaysDriveSafely yang dihadiri 17 komunitas, Sabtu, 14 Desember 2024. | Foto: Asuransi Astra

Media Asuransi, JAKARTA – Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra telah hadir dan memberikan layanan berkualitas guna memenuhi kebutuhan berkendara bagi seluruh pelanggannya selama bertahun-tahun.

Dalam rangka mempererat hubungan positif sekaligus memberikan apresiasi kepada para komunitas, Garda Oto menyelenggarakan kegiatan tahunan Garda Oto Car Community Gathering #AlwaysDriveSafely yang dihadiri 17 komunitas, Sabtu, 14 Desember 2024.

|Baca juga: Asuransi Astra Adakan Customer Gathering Garda Oto Makassar

Garda Oto Car Community Gathering #AlwaysDriveSafely adalah sebuah kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memperkuat kesadaran keselamatan berkendara di kalangan komunitas mobil.

“Sudah 16 tahun kampanye #AlwaysDriveSafely berlangsung dan beberapa komunitas yang hadir pada acara hari ini, telah menjadi rekan setia yang mendampingi Garda Oto dalam setiap langkah perjalanan kami. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang tiada henti. Tanpa peran serta komunitas, Garda Oto tidak akan dapat tumbuh dan berkembang seperti saat ini,” ujar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, dalam keterangan resminya, Senin, 16 Desember 2024.

|Baca juga: Pelanggan Garda Oto Tanam 1.000 Bibit  Mangrove di KBA Pulau Pramuka

Acara dimulai dengan sesi sharing bertajuk “Gas Rem di Social Media” mengenai strategi pengelolaan komunikasi komunitas di media sosial untuk meningkatkan engagement yang dibawakan oleh VP Digital Asuransi Astra, Susanto Benny. Topik ini diangkat dengan tujuan untuk memperluas pesan mengenai keselamatan berkendara.

“Memahami pentingnya pengelolaan komunikasi di media sosial untuk komunitas mobil sangat penting, terutama dalam era digital seperti sekarang ini. Untuk meningkatkan engagement serta menyebarkan informasi dan pesan dengan lebih luas lagi, setiap komunitas perlu menetapkan tujuan yang jelas, memahami karakteristik dari masing-masing akun agar memiliki ciri khas, dan memahami tren,” tutur Benny.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sepanjang 2024, KAI Selamatkan Aset Lahan Negara Lebih dari Rp1 Triliun
Next Post Survei Peak Re:  Gen Z Asia Kesadaran Asuransi Masih Tertinggal

Member Login

or