Media Asuransi, JAKARTA — PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika (MPMInsurance) menghadirkan inovasi terbaru dalam layanan pelanggan. Hal itu dengan meluncurkan kalkulator simulasi biaya premi di website resminya.
Fitur ini memungkinkan calon pelanggan untuk menghitung estimasi premi dengan cepat, mudah, dan transparan, tanpa perlu berkomunikasi langsung dengan tim sales.
|Baca juga: OJK Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah bagi Santri di Daerah
|Baca juga: OJK Tegaskan Pentingnya Pasal 251 KUHD untuk Menjaga Keberlanjutan Industri Asuransi
“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi digital yang praktis dan mudah diakses. Dengan fitur ini, pelanggan dapat merencanakan asuransi sesuai anggaran dan kebutuhan mereka kapan saja dan di mana saja,” ungkap VP Marketing MPMInsurance Poppy Panca, dikutip dari keterangan resminya, Kamis, 24 Oktober 2024.
Kalkulator ini dirancang untuk produk retail seperti asuransi kendaraan, asuransi properti, dan asuransi perjalanan. Fitur ini memberikan pelanggan fleksibilitas penuh dalam memilih perlindungan dengan rincian harga premi dan manfaat yang kompetitif.
|Baca juga: Dilantik sebagai Staf Khusus Presiden, Berikut Profil Lengkap Yovie Widianto
|Baca juga: Allianz Trade Tunjuk Bos Baru untuk 6 Negara ASEAN, Indonesia termasuk?
Melalui inovasi ini, MPMInsurance berupaya mempermudah proses perencanaan asuransi, memberikan pengalaman yang lebih cepat dan efisien bagi pelanggan. “Fitur ini akan meningkatkan customer journey secara signifikan, karena pelanggan dapat langsung membandingkan pilihan yang sesuai dengan preferensi mereka,” kata Poppy.
Sementara itu, untuk produk B2B seperti asuransi pengangkutan dan rangka kapal, pelanggan dapat menghubungi langsung tim sales melalui WhatsApp atau layanan kontak lain yang tersedia di website.
|Baca juga: Fundamental Kuat, Saham Tugu Insurance (TUGU) Mampu Tembus Rp1.990 di 2024?
Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di industri asuransi umum, MPMInsurance terus berupaya menghadirkan solusi inovatif dan memperluas portofolio produknya. “Kami berkomitmen untuk selalu beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan memberikan layanan yang praktis serta relevan,” pungkas Poppy.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News