Media Asuransi, GLOBAL – PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) dan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menjalin kemitraan untuk mengintegrasikan layanan telekomunikasi dan asuransi dalam satu aplikasi.
Kemitraan ini memungkinkan lebih dari 100 juta pengguna Indosat untuk mengakses berbagai produk asuransi melalui platform myIM3 dan bima+.
Dilansir dari Insurance Asia, Kamis, 5 September 2024, Zurich akan menawarkan produk seperti penggantian tagihan pascabayar dan asuransi perjalanan yang mencakup pembatalan penerbangan, kehilangan bagasi, serta kebutuhan medis darurat.
|Baca juga: Hari Pelanggan Nasional 2024, Ini Lho Cara Nasabah Menghubungi Sequis
Rencana ke depan mencakup asuransi uang tunai rumah sakit dan asuransi layar ponsel retak, dengan tujuan menyediakan opsi perlindungan yang terjangkau dan komprehensif.
Indosat juga memperkenalkan rencana Perlindungan Tagihan Pascabayar Gratis bagi pelanggan pascabayar, yang menawarkan perlindungan terhadap risiko kesehatan serius saat membeli atau memperbarui paket.
|Baca juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BCA Syariah Perkuat Komitmen Pelayanan Prima
Inisiatif ini sejalan dengan nilai gotong royong Indonesia, di mana kedua perusahaan berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan mereka.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News