1
1

JLL Indonesia Jadi Penasihat Investasi Properti Nomor 1 di Indonesia

JLL, perusahaan jasa profesional terkemuka dalam manajemen real estate dan investasi. | Foto: jll.co.id

Media Asuransi, JAKARTA – JLL, perusahaan jasa profesional terkemuka dalam manajemen real estate dan investasi, telah dinobatkan sebagai penasihat investasi properti komersial teratas di Indonesia untuk tahun 2023 oleh MSCI Real Assets. Secara total, JLL terlibat dalam transaksi properti senilai US$311 juta, mewakili pangsa pasar sebesar 84 persen di Indonesia.

MSCI Real Assets terdepan dalam database dan analisis transaksi real estate yang komprehensif, sehingga mampu memberikan informasi yang tidak bias dan data pasar yang dapat diandalkan untuk para profesional di industri real estate. Setiap tahun, MSCI Real Assets mengevaluasi perusahaan konsultan real estate berdasar volume transaksi, ukuran kesepakatan, dan pengaruh pasar secara keseluruhan.

Kinerja JLL yang luar biasa dan komitmennya untuk menghasilkan nilai bagi kliennya telah menempatkan perusahaan ini pada posisi nomor satu di Indonesia. Country Head JLL Indonesia, Farazia Basarah, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyediakan solusi real estate inovatif yang melampaui harapan klien.

|Baca juga: Volume Investasi Real Estate Komersial Asia Pasifik Naik 3%

Menurutnya, dinobatkan sebagai penasihat investasi properti komersial nomor 1 di Indonesia oleh MSCI Real Assets adalah bukti dari upaya luar biasa dari tim JLL Indonesia. “Pengakuan ini mempertegas komitmen kami untuk senantiasa membantu klien menavigasi kompleksitas pasar di Indonesia dan mencapai tujuan investasi mereka dengan sukses,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Senin, 15 April 2024.

Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan keunggulan JLL sebagai pemimpin pasar, tetapi juga keahlian komprehensif, dan rekam jejak perusahaan dalam layanan konsultasi investasi real estat komersial. “Komitmen perusahaan untuk menciptakan nilai bagi klien, yang digabungkan dengan pengetahuan pasar yang mendalam dan kemampuan khusus dalam riset properti, menjadikan JLL sebagai mitra terpercaya dalam industri real estate di Indonesia,” tutur Farazia.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Mengenal Jenis-Jenis Produk Asuransi Umum, Apa Saja?
Next Post Hutama Karya Berikan Diskon 20% di 3 Ruas Tol Trans Sumatera saat Arus Balik Lebaran 2024

Member Login

or