“Dalam penyampaian iklan, kita selalu mengingatkan kepada konsumen bahwa pinjamlah (uang) secara prudent, dan di sini kami (AdaKami) tidak menganjurkan mengiklankan barang-barang yang terlalu konsumtif” ujar Presiden Direktur AdaKami, Bernardino Moningka Vega, dalam acara Intimate Media Luncheon AdaKami, Jakarta, Selasa, 13 Juni 2023.
|Baca juga: AFPI Tanggapi 26 Pemain Fintech yang Belum Penuhi Aturan Modal Minimum Rp25 Miliar
Dino mengakui bahwa iklan consumer aquitition menjadi kunci dalam keberhasilan sebuah platform usaha, bagaimana perusahaan dapat mengetahui berapa kali dia meminjam uang dari perusahaannya. Dia juga menilai bahwa iklan menjadi bagian terpenting perusahaan dalam meng-advice suatu pelanggan.
“Saya tidak bisa menyebut persentase, tapi cukup signifikan untuk consumer acquisition ini bahwa platform seperti AdaKami dan teman-teman yang lain cost of acquisition itu sangat penting,” lengkapnya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News