Media Asuransi, JAKARTA – KCIC terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dengan menghadirkan kemudahan melalui pengembalian dana pembatalan tiket di hari yang sama dengan waktu pembatalan dilakukan.
Sebelumnya untuk proses pembatalan tiket dana pengembalian akan dikirim paling cepat dengan proses 30 hari kerja.
Inovasi ini ditujukan untuk memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi penumpang dengan mobilitas tinggi dalam menyesuaikan perjalanan mereka dengan situasi yang mungkin berubah, mengingat saat ini sudah cukup banyak penumpang yang secara rutin menggunakan Whoosh.
Pembatalan tiket dapat dilakukan maksimal dua jam sebelum keberangkatan secara online di aplikasi Whoosh atau web kcic.co.id dan offline di loket stasiun.
Khusus pembatalan secara online, hanya dapat dilakukan untuk pembelian melalui aplikasi Whoosh atau web kcic.co.id. Dana akan dikembalikan sebesar 75 persen dari harga tiket.
General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, mengatakan bahwa melalui inovasi ini pihaknya ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar bagi penumpang Whoosh dalam mengatur jadwal perjalanan mereka.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News