1
1

Asrinda Adakan Turnamen Golf HUT ke-32

Peserta golf HUT Asrinda ke-32 foto bersama sebelum dimulainya turnamen yang berlangsung di Permata Sentul Golf, Sentul, Bogor, Jawa-Barat, Senin, 14 Agustus 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asrinda Arthasangga (Asrinda Re-Brokers) mengadakan turnamen golf dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-32. Acara ini diikuti pimpinan berbagai perusahaan asuransi yang menjadi mitra bisnis dari Asrinda.

Sebelum di selenggarakannya turnamen golf, Asrinda juga telah mengadakan turnamen futsal, sunatan massal dan lomba mancing yang semuanya menjadi bagian dari rangkaian acara HUT Asrinda ke-32.

Turnamen golf yang diselenggarakan Asrinda bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antarperusahaan. Selain itu juga sebagai bentuk secondary service kepada mitra bisnis yang sudah setia bekerja sama untuk memberikan kapasitas bisnis kepada PT Asrinda Arthasangga.

Turnamen golf ini merupakan turnamen kedua yang pernah dibuat oleh Asrinda. Harapannya dengan adanya turnamen golf ini selain sebagai sarana untuk olahraga dan hobi bagi peserta yang hadir, juga sebagai sarana komunikasi bisnis untuk mempererat hubungan kerja sama antar perusahaan Asuransi dan Reasuransi yang difasilitasi oleh Asrinda.

“Ke depan, turnamen golf ini dan kegiatan–kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan dapat dijadikan sebagai agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Asrinda dan mengundang lebih banyak lagi mitra bisnis dari kalangan asuransi, reasuransi maupun non asuransi,” kata Direktur Utama Asrinda, Eko Supriyanto Hadi.

Diikuti lebih dari 60 peserta dari 27 perusahaan asuransi, turnamen golf ini dimenangkan oleh Kemas Achmad Yani Azis dari PLN Insurance sebagai Best Gross Over All dengan score 76/8. Diikuti Salman dari Jasindo dengan score 68/13 sebagai Best Net Over All.

 

Sedangkan untuk katagori best net dimenangkan oleh

1. Syafrudin dari Askrindo dengan score 69/13

2. Temmy Tresna dari Jasindo dengan score 69/10

3. Sali S Rangkuti dari Meritz dengan score 69/16

 

Kategori keterampilan

1. NTP: Temmy Tresna dari Jasindo (22 cm)

2. NTCL: Firli Nurmansyah dari Meritz (65 cm)

3. LD: Bambang Tri dari Askrindo (246,25 M)

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Volume Muatan Tongkang Naik 48,1 Persen, Tertinggi Sejak RMK Energy Beroperasi
Next Post Perlu Kolaborasi Bersama untuk Tangani Polusi Jabodetabek

Member Login

or