1
1

KB Bank Syariah Beri Bantuan Mobil Ambulance ke UMT

Direktur Bisnis KB Bank Syariah, Agus Suhendro (kiri) berbincang dengan Rektor Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT), Ahmad Amarullah, di depan mobil ambulans, bantuan dari KB Bank Syariah kepada UMT, di Tangerang, Kamis, 4 April 2024. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – KB Bank Syariah (KBBS) menyerahkan bantuan untuk Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) dalam hal pengadaan 1 unit mobil ambulans. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung fasilitas UMT yang siap melayani kebutuhan masyarakat sehingga dapat digunakan sebagai sarana evakuasi medis dan penanggulangan gawat darurat.

“Bantuan berupa pengadaan Ambulans ini merupakan bentuk kepedulian KBBS kepada masyarakat di bidang kesehatan, sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa semakin cepat mendapatkan pertolongan,” ungkap Direktur Bisnis KB Bank Syariah, Agus Suhendro.

Menurut Agus transportasi yang cepat untuk menuju ke rumah sakit adalah hal yang sangat dibutuhkan agar penanganan pasien tidak terlambat. “Kami berharap adanya kerja sama dengan UMT ini, KBBS dapat terus memberikan nilai manfaat,” katanya.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet dan jaringan ATM yang meliputi ATM KBBS, ATM jaringan KB Bank, dan ATM Jaringan Prima/Bersama. Untuk Informasi lebih lanjut tentang KBBS bisa menghubungi Call Center KBBS di nomor 1500666.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post KCIC Tambah Jadwal Perjalanan Whoosh 30% di Momen Mudik Lebaran 2024
Next Post AASI Kucurkan Dana Rp250 Juta Lebih untuk Program Berbagi di Ramadhan 2024

Member Login

or