1
1

Prudential Indonesia Apresiasi Nasabah

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Michellina Lakshmi Triwardhany (kanan) menyapa dan berbincang dengan nasabah yang datang secara langsung untuk memberikan apresiasi terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluaraga untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Selasa, 6 September 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Pada kesempatan yang sama beberapa nasabah ikut menyampaikan kepuasannya dalam menggunakan layanan Prudential Indonesia, khususnya terkait layanan pengurusan klaim yang mudah dan cepat.

 

Harapan disampaikan oleh nasabah agar Prudential Indonesia terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya demi kemudahan dan kenyamanan nasabah. Cerita lengkap tentang nasabah dapat dilihat pada #Cerita PRUteksi di @id_prudential.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post ASEAN Buru Peluang Bisnis di AIPF Startup Connect
Next Post MAPFRE Mempertahankan Peringkat 1 di Amerika Latin Pada Lini Bisnis NonLife

Member Login

or