Media Asuransi, JAKARTA – UOB Indonesia dan Telkomsel meluncurkan kartu kredit co-branded untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital dan aspiratif nasabah yang terus berkembang. Menggabungkan keunggulan brand dan layanan kedua perusahaan, Kartu Kredit UOB Telkomsel mengundang nasabah untuk menikmati gaya hidup digital tanpa batas yang lebih terhubung dengan pengalaman yang seamless dan menguntungkan, memaknai esensi ‘Lifestyle Connected‘.
Consumer Banking Director UOB Indonesia, Cristina Teh Tan, mengatakan bahwa nasabah selalu menjadi fokus perseroan. Melalui kemitraan strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, UOB Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman nasabah yang terdepan dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital. “Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice bagi individu aspiratif di Indonesia,” katanya.
Chief Marketing Officer Telkomsel, Derrick Heng, mengatakan bahwa sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi pelanggannya. “Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap kerja sama berkelanjutan dengan UOB Indonesia ini dapat terus memberikan nilai tambah, membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk menciptakan hari dan masa depan yang lebih baik,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News