1
1

ACC Tawarkan Tiga Program Bagi Pelanggan Setianya

PT Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan dimiliki Grup Astra ini menawarkan program khusus kepada pelanggannya dengan meluncurkan VIP ACCess, program undian berhadiah ‘3xtra Surprise, dan 60 Get IT. Chief Executive Oficer ACC Jodjana Jody mengatakan bahwa ketiga jurus andalan tersebut dikeluarkan dalam rangka menyambut HUT ACC ke-35 dan HUT Astra ke-60 tahun. “Kami berharap tiga jurus andalan ini dapat semakin mendekatkan ACC dengan pelanggan. Program ini semakin memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia dengan bunga yang kompetitif, proses yang cepat, mudah dan pelayanan prima,” kata Jodjana dalam acara Loyalty Customer Gathering di Jakarta, 17 Februari 2017.
Ditambahkan, peluncuran program baru ini juga diharapakn dapat meningkatkan gairah masyarakat untuk melakukan belanja. Ini semoga bisa membantu hal tersebut, pasalnya selama tiga tahun, pasarnya dalam kondisi sulit, ucap Jody.
Deputy Chief Sales Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan bahwa terkait dengan produk baru VIP ACCess, pihaknya memberikan bunga kompetitif, dengan proses cepat, mudah, dan fleksibel. Masyarakat akan diberi variasi paket kredit yang menarik semua tipe, dengan pelayanan proses selesai dalam satu hari, mulai dari aplikasi diterima, hingga pencetakan kontrak pembiayaan, ujar Ezar.
Sementara untuk program undian berhadiah, ACC menyediakan hadiah utama satu mobil Toyota Alphard, Calya, Daihatsu Sigra, serta hadiah lainnya. Ini mulai belaku sejak Februari sampai Juli 2017, dan diundi pada Agustus 2017. Terakhir adalah Loyalty Customer Gathering, berupa bazar kendaraan produk Astra yang akan dilangsungkan di sembilan kota Indonesia sepanjang tahun 2017. Jadi semua masyarakat bisa menikmati layanan pembiayaan ACC.
Pada kesempatan itu, Jodjana  juga menyatakan telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp2,49 triliun di Januari 2017, atau 9,1 persen dari target tahun ini yang sebesar Rp27,5 triliun. “Dari jumlah tersebut mobil baru masih mendominasi pembiayaan perseroan, yakni 70 persen itu mobil baru, sementara 30 persen mobil bekas. ACC pada tahun ini, menargetkan pembiayaan tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, pasalnya kondisi saat ini masih belum positif dari sisi penjualan mobil. Di sisi lain untuk dapat mencapai target penyaluran pembiayaan tersebut, ACC membutuh pendanaan mencapai Rp22,5 triliun. Sekitar 25 persen dari kebutuhan dana diperoleh dari hasil penerbitan obligasi yang telah dilakukan,” jelasnya. Wik

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post BNI Multifinance Tunggu Suntikkan Modal untuk Ekspansi
Next Post Survei Manulife: Investor Indonesia Anggap Enteng Pengeluaran di Masa Pensiun

Member Login

or