1
1

Askrindo Syariah Partisipasi Dalam iB Vaganza 2018

   PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah yang merupakan anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) ikut berpartisipasi dalam acara iB Vaganza 2018 yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Mall SKA, Pekanbaru pada 20-22 Juli 2018. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness kepada stakeholderOJK, perbankan syariah serta masyarakat Pekanbaru khususnya.

 Kepala Divisi Suretyship Askrindo Syariah Bahrein Dalimunthe dalam keterangan resmi, 22 Juli 2018 mengatakan, “Awareness sangat penting karena saat ini kita tidak bisa berdiam diri saja, sosialisasi tentang perusahaan dan produk kita juga harus di kuatkan, serta seluruh jaringan pemasaran kita harus dioptimalkan supaya keberadaan Askrindo Syariah semakin luas dikenal di masyarakat”.

   Askrindo Syariah membuka booth pameran serta menggelar talkshow dengan tema ‘Penjaminan Bank Garansi dan Suretyship’. Dipilihnya tema tersebut karena instrumen di kalangan dunia usaha khususnya di daerah memiliki potensi yang sangat tinggi khususnya di Pekanbaru. Sementara itu, menurut data OJK Provinsi Riau, potensi pengembangan industri keuangan dan perbankan syariah di Provinsi Riau masih sangat besar, terlebih dengan kultur daerah yang mayoritas suku melayu, dikenal erat dengan pengaruh budaya Islam. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post BNI Salurkan Kredit Berdenominasi Yen
Next Post Kerja Sama STIMRA–PAMJAKI

Member Login

or