1
1

Asuransi Jasindo Gandeng Blibli Pasarkan Asuransi Kendaraan Bermotor dan Properti

Media Asuransi – PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) menggandeng Blibli untuk memasarkan dua lini bisnisnya, yaitu asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti. Kerja sama ini, secara simbolis, ditandai dengan penandatanganan kesepakatan secara virtual oleh kedua belah pihak, pada tanggal 17 September 2020.

Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara mengatakan, kolaborasi ini merupakan langkah awal Asuransi Jasindo dalam pengembangan pelayanan digital kepada para konsumennya. Ia menambahkan, produk asuransi kendaraan bermotor milik Jasindo yang dijual di Blibli mencakup kerugian seperti kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor, tanggung jawab hukum untuk pihak ketiga, dan santunan terhadap pengemudi dan penumpang.

Selain itu, lanjut Diwe, ada juga produk asuransi properti yang dijual dengan memberikan jaminan kerugian atau kerusakan pada properti yang disebabkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan kerusakan akibat asap.

“Dari riset yang kami miliki, banyak masyarakat mencari asuransi melalui platform e-commerce. Ditambah lagi di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat memerlukan pembelian asuransi yang simpel dan cepat, tanpa harus melakukan tatap muka. Penandatanganan ini menjadi langkah awal  kami bersama Blibli untuk sama-sama menyasar pasar milenial melalui platform digital,” ungkap Diwe, dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, bersamaan dengan penandatanganan kesepakatan.

Diwe menambahkan, kerja sama antara Asuransi Jasindo dan Blibli adalah bentuk nyata komitmen Asuransi Jasindo dalam memberi pelayanan yang prima kepada para pelanggannya, serta menjadi solusi dalam pembelian produk asuransi di era pandemi seperti sekarang.

“Dengan satu kali klik di aplikasi Blibli, masyarakat bisa membeli asuransi tersebut tanpa harus ribet mengurus administrasi. Tak hanya itu, pembelian asuransi melalui aplikasi Blibli pun akan mendapat nilai lebih, karena masyarakat akan mendapatkan voucher promo belanja sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Sementara itu, EVP of Digital Product and Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Asuransi Jasindo dalam menghadirkan produk dan layanan asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti.

Dengan menghadirkan produk asuransi ini secara online, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan untuk proteksi asuransi dengan akses mudah di tangan mereka. Kolaborasi strategis ini, lanjut Lay, sejalan dengan komitmen bisnis Bibli yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan berbagai layanan dan produk, termasuk produk asuransi di platform Blibli.

“Kehadiran Asuransi Jasindo ini semakin melengkapi produk asuransi yang tersedia di Blibli serta memperkuat posisi kami sebagai e-commerce yang menawarkan one stop e-shopping experience di Indonesia,” imbuh Lay. Fir

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kelola Dana Kas Operasional, Tanamduit Luncurkan Program Tanamduit Bisnis
Next Post Gubernur BI Perry Warjiyo: Perekonomian Mulai Membaik

Member Login

or