BNI Life Raih Predikat Perusahaan Peduli Covid-19

Media Asuransi – PT BNI Life Insurance (BNI Life) mendapatkan predikat sebagai perusahaan Peduli Covid-19 pada ajang Teropong CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh media online secara daring di Jakarta, Rabu, 28 April 2021.

GM of Corporate SecretaryLegal & Corporate Communication BNI Life, Arry Herwindo Wildan, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Jumat, 30 April 2021, mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 ini BNI Life melakukan penyesuaian rencana program CSR dan berfokus kepada masyarakat yang terdampak efek pandemi ini.

“Melalui program #SentuhanBNILife kami menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan yang dibutuhkan oleh beberapa fasilitas layanan kesehatan di berbagai daerah, bantuan sarana Pendidikan, dan BNI Life juga memberikan donasi ke sejumlah panti asuhan di Jabodetabek melalui program Lumbung Sedekah Pangan,” jelas Arry dalam keterangan resmi yang diterima Media Asuransi, Jumat, 30 April 2021.

Head of Institution & Public Relation BNI Life, Romi Asparino, menambahkan bahwa dalam menghadapi pandemi ini, pihaknya di BNI Life tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi. Hal ini penting agar masyarakat mendpatkan proteksi dari risiko-risiko yang mungkin timbul di tengah keadaan seperti ini.

“Kami juga ingin mengajak segenap masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi belum usai dan kita tidak boleh abai,” katanya. Ken

Leave a Reply