Media Asuransi, JAKARTA – FIFestival Street Food 2024 yang diselenggarakan oleh FIFGROUP di Jakarta pada 10-11 juli 2024, berhasil meraih total nilai transaksi lebih dari Rp119 juta, meningkat 58,42 persen dibandingkan tahun lalu hanya mencapai Rp75 juta.
Acara selama dua hari tersebut berhasil mencatat animo pengunjung yang tinggi dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 1.000 orang, meningkat 32,06 persen dibandingkan dengan gelaran pertamanya. Acara ini sukses menarik perhatian masyarakat yang antusias menikmati jajanan kuliner Nusantara dari UMKM binaan FIFGROUP.
Berlokasi di Assembly Point, Menara FIF, Jakarta Selatan, FIFestival Street Food 2024 merupakan pergelaran kedua FIFGROUP sebagai sarana bagi UMKM binaan untuk terhubung dengan pelanggan potensialnya. Jajanan kuliner Nusantara yang ditawarkan oleh 15 UMKM Binaan pilihan FIFGROUP laris manis diserbu pengunjung.
|Baca juga: FIFGROUP Salurkan Dana Bergulir ke UMKM
Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme pengunjung yang tinggi. “Kami sangat bersyukur melihat animo pengunjung yang luar biasa di FIFestival ini. Hal ini membuktikan bahwa produk UMKM Binaan FIFGROUP memiliki daya tarik yang baik,” tutur Esther dikutip dari keterangan resmi, Senin, 15 Juli 2024.
Tahun ini, FIFestival menambahkan beberapa kegiatan baru yang tidak ada di tahun sebelumnya, seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan talkshow tentang pencegahan serta penanganan kanker bagi para pengunjung. Inovasi-inovasi ini menambah daya tarik FIFestival dan memberikan nilai lebih bagi pengunjung yang datang.
Salah satu keunggulan dari FIFestival adalah keberagaman UMKM yang berpartisipasi. Tidak hanya melibatkan UMKM konvensional, FIFGROUP juga memberikan kesempatan kepada UMKM Disabilitas untuk menjajakan produk handmade menarik mereka. Hal ini menunjukkan inklusivitas dan keragaman yang dijunjung tinggi dalam acara ini.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News