1
1

Adira Finance Tawarkan Promo Sekampung di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Ilustrasi Adira Finance. | Foto: adiragadai.com

Media Asuransi, JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance kembali hadir meramaikan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo. Mengusung konsep ‘Kampung Adira‘, pengunjung bisa menemukan booth Adira Finance di Open Space Booth No 6.

“Sebagai salah satu pameran terbesar di Indonesia, kehadiran Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang bersinergi dengan ekosistem,” kata Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif, dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 19 Juni 2024.

Di Kampung Adira, pengunjung bisa mendapatkan ‘Promo Sekampung, Untungnya Segunung‘. “Bagi pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan/kredit mobil baru, kami berikan bunga spesial mulai dari 2,99 persen p.a dan bebas biaya provisi. Untuk tukar tambah kendaraan kami berikan cashback hingga 1,5 juta adirapoin,” klaimnya.

|Baca juga: Sentimen Pelemahan Rupiah dan BI Rate Masih Kuat, 3 Saham Ini Wajib Masuk Radar

Promo sekampung ini semakin menarik dengan adanya fasilitas persetujuan (approval) di tempat dan kesempatan mendapatkan hadiah doorprize berupa umrah gratis melalui program UMRAH Untuk Sahabat, di mana konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada Oktober 2024.

Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Zurich Asuransi Indonesia (ZAI), dan mitra bisnis termasuk merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif bagi seluruh konsumen Adira Finance.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengunjungi Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran. Dapatkan layanan finansial terbaik, pengalaman tak terlupakan, dan kesempatan memenangkan berbagai program berhadiah dari Adira Finance,” pungkasnya.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post WSBP Suplai Readymix untuk Pembangunan Jalan Akses Bandara VVIP IKN
Next Post Swiss Re: Kenaikan Suku Bunga Dorong Perusahaan Asuransi Jiwa Akuisisi Aset

Member Login

or