1
1

UOB Indonesia Meluncurkan Zenith Card

UOB Zenith Card dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi masyarakat berpenghasilan tinggi. | Foto: UOB Indonesia

Media Asuransi, JAKARTA – UOB Indonesia meluncurkan UOB Zenith Card. Kartu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi masyarakat berpenghasilan tinggi (high-net-worth individuals/HNWI) di Indonesia yang terus berkembang, khususnya untuk keperluan bepergian dan berwisata.

Pada tahun 2024, jumlah masyarakat dengan kekayaan bersih tinggi di Indonesia dan secara global diproyeksikan terus tumbuh dengan pesat. Menurut Knight Frank’s Wealth Report 20242 , jumlah HNWI pada tingkat global diperkirakan meningkat sebesar 28 persen pada tahun 2028. Secara khusus, Asia akan mencatat pertumbuhan yang signifikan.

Indonesia diproyeksikan mencatat peningkatan masyarakat dengan kekayaan bersih sangat tinggi (ultra high-net-worth individuals/UNHWI) sebesar 34 persen dalam lima tahun ke depan. Hal tersebut membuka lebih banyak peluang bagi lembaga keuangan untuk menawarkan fasilitas dan manfaat kredit eksklusif untuk melayani kelompok masyarakat berpenghasilan tinggi yang jumlahnya terus meningkat.

|Baca juga: UOB Indonesia Luncurkan Desain Terbaru Lady’s Card

UOB Zenith Card ini menawarkan kemampuan daya beli serta kemudahan yang cocok untuk kalangan atas yang memiliki gaya hidup premium. Keistimewaan yang ditawarkan mencakup akses prioritas ke pengalaman bersantap terbaik di kawasan, hingga lima kali menginap gratis satu malam di hotel-hotel pilihan di seluruh dunia, antar-jemput bandara gratis di Asia Pasifik, akses gratis ke lebih dari 1.300 airport lounge di seluruh dunia, serta UOB Privilege Banking Hotline 24 jam.

Pemegang UOB Zenith Card juga akan memperoleh manfaat dari asuransi perjalanan komprehensif hingga Rp25 miliar yang memberikan ketenangan selama liburan dan pengalaman perjalanan tanpa hambatan.

Consumer Banking Director UOB Indonesia, Cristina Teh Tan, mengatakan bahwa UOB Zenith Card menyediakan akses ke berbagai keistimewaan eksklusif dan layanan personal yang selaras dengan gaya hidup nasabah berpenghasilan tinggi. “Kami melihat adanya lonjakan belanja untuk bepergian di kalangan nasabah kartu kredit, khususnya untuk layanan perjalanan premium,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat, 9 Agustus 2024.

Dia tambahkan, nasabah yang mencari rewards dan keuntungan dapat memanfaatkan UOB Zenith Card untuk memperoleh point rewards yang lebih cepat saat bepergian dan melakukan pembelian online serta menukarkan poin untuk tiket pesawat, e-voucher, dan pengalaman yang unik.

Sektor pariwisata dan perjalanan di Indonesia saat ini tengah mengalami pertumbuhan yang pesat, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Menurut Statista, total pengeluaran untuk perjalanan dan pariwisata di Indonesia diproyeksikan mencapai sekitar US$10,7 miliar pada tahun 2024.

Hal ini mencerminkan minat yang kuat di kalangan masyarakat di Tanah Air untuk menjelajahi destinasi lokal maupun global. Tahun 2028, jumlah ini diperkirakan akan tumbuh menjadi US$12,1 miliar. UOB Zenith Card ini dirancang untuk memanfaatkan tren pertumbuhan yang ada serta untuk menawarkan manfaat eksklusif dan kemudahan yang tak tertandingi bagi para pelancong.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Xolare RCR Energy (SOLA) Raih Kontrak Baru senilai Rp49 Miliar
Next Post Gandeng Microsoft, Metrodata Rilis Solusi Generative AI (GenAI)

Member Login

or