1
1

AM Best Pertahankan Prospek Stabil di Segmen Asuransi Jiwa Inggris

AM Best. | Foto: ambest.com

Media Asuransi, JAKARTA – AM Best sebagai lembaga pemeringkat global dan penyedia analisis data spesialisasi pada industri asuransi mempertahankan prospek segmen pasarnya untuk segmen asuransi jiwa di Inggris pada level stabil.

Mengutip Laporan AM Best, bertajuk ‘Prospek Segmen Pasar: Asuransi Jiwa Inggris Raya‘, disebutkan ada sejumlah faktor yang mendukung prospek stabil, termasuk pipeline yang kuat untuk transfer risiko pensiun, karena tingkat suku bunga yang lebih tinggi telah meningkatkan rasio pendanaan skema manfaat pasti.

|Baca juga: Pesona Unitlink Terus Tergerus, AAJI Malah Bilang Begini!

Laporan ini juga menunjukkan tingkat suku bunga yang membaik kemungkinan mendukung imbal hasil investasi. Pada saat yang sama, peluang investasi kemungkinan meluas setelah perubahan peraturan kehati-hatian, terutama revisi kerangka kerja penyesuaian yang sesuai.

Faktor yang memoderasi prospek stabil AM Best adalah meningkatnya penggunaan reasuransi yang didanai, yang dapat menyebabkan peningkatan risiko kredit dan risiko konsentrasi dengan eksposur ke reasuradur yang berada di luar wilayah peraturan Inggris dan dapat mengoperasikan model bisnis yang sangat terkonsentrasi atau mengambil risiko investasi yang tinggi

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pesona Unitlink Terus Tergerus, AAJI Malah Bilang Begini!
Next Post Rantai Pasokan hingga Ketidakpastian Geopolitik Dinilai Jadi Masalah Utama Dunia Bisnis

Member Login

or