1
1

Asuransi Digital BNI Life Melesat Lebih dari 1.000%

Gedung kantor pusat PT Asuransi BNI Life Insurance (BNI Life). | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT BNI Life Insurance (BNI Life) berkomitmen untuk terus memberikan solusi digital asuransi yang mudah, cepat dan aman. Hal ini mendapat apresiasi positif dari para nasabah sehingga mendongkrak kinerja penjualan asuransi.

Adapun, penjualan asuransi digital BNI Life dilakukan melalui dua platform utama yakni BNI Mobile Banking dan Microsite Plan BLife. Kedua platform digital tersebut telah menjadi kanal distribusi bagi Produk unggulan BNI Life, yakni BNI Life Digi Micro Protection dan Asuransi Mikro BNI Life Pandai+.

Penjualan produk BNI Life Digi Micro Protection melalui platform BNI Mobile Banking telah mencatatkan peningkatan yang signifikan pada 2023 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, rata-rata jumlah polis baru setiap bulannya naik sebesar 1.106% dan rata-rata pendapatan premi setiap bulannya juga naik sebesar 877%.

|Baca juga: BNI Life Diganjar Peringkat idAA+ dengan Outlook Stabil

Penjualan asuransi digital melalui platform lainnya yaitu Plan BLife juga mengalami pertumbuhan yang positif pada tahun ini dengan rata-rata jumlah polis baru setiap bulannya bertumbuh sebesar 281% dibandingkan dengan 2022 dan pendapatan premi mengalami peningkatan sebesar 190%.

Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany, mengungkapkan penjualan produk melalui platform digital merupakan komitmen BNI Life untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan produk-produk asuransi yang relevan serta mudah diakses oleh masyarakat. Hal ini juga dilakukan untuk menjawab kebutuhan perlindungan keuangan masyarakat modern.

“Kami tentunya sangat berbangga dengan pencapaian ini. BNI Life berkomitmen untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan solusi digital dalam menjawab berbagai kebutuhan asuransi Masyarakat Indonesia,” kata Neny, dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 6 September 2023.

Neny menjelaskan, produk asuransi digital merupakan salah satu fokus BNI Life dalam usaha mengembangkan saluran distribusi dan meningkatkan inklusi asuransi agar memudahkan masyarakat untuk mengenal serta merasakan manfaat produk asuransi dengan jangkauan yang lebih luas.

“Bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional 2023 BNI Life mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan mitra bisnis yang telah memberikan kepercayaan kepada kami serta mendukung kinerja perusahaan. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” pungkas Neny.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post LM Re, XS Global & Safehub Luncurkan Perjanjian Reasuransi Berbasis Sensor Pertama di Dunia untuk Risiko Gempa Bumi
Next Post S&P Meningkatkan Prospek Sektor Reasuransi Global Menjadi Stabil

Member Login

or