1
1

Asuransi LivWell Meluncurkan One Health di Vietnam

LivWell Asia Vietnam. | Foto: insure.livwell.asia

Media Asuransi, GLOBAL – LivWell Asia Vietnam mengumumkan keberhasilan peluncuran One Health, solusi tunjangan kesehatan karyawan yang komprehensif dan terjangkau untuk UKM dan perusahaan rintisan. Sejak diluncurkan pada Mei 2023, solusi tersebut telah mengumpulkan daya tarik yang cukup besar dengan lebih dari 200 karyawan bergabung dan mengantisipasi lebih dari 1.000 organisasi pada akhir tahun 2024.

Dilansir dalam laman PR News, One Health menawarkan asuransi kesehatan perusahaan yang dibundel dengan manfaat yang sangat dicari seperti keanggotaan gym, telemedis, dan layanan nutrisi dengan harga bersaing sehingga terjangkau bagi UKM mikro dan pemula dengan premi terjamin tanpa penjaminan kesehatan sejak awal.

|Baca juga: AM Best Afirmasi Peringkat Vietnam National Reinsurance B++/bbb+

Mengaktifkan akses ke manfaat yang biasanya eksklusif untuk perusahaan besar hingga UKM, perusahaan rintisan, dan pengusaha, One Health menyederhanakan manajemen manfaat untuk bisnis dengan menggabungkan berbagai penyedia ke dalam satu platform. Ini adalah aplikasi super kesehatan yang menyediakan asuransi, layanan keuangan, dan penawaran kesehatan yang disesuaikan untuk setiap pengguna.

CEO LivWell Vietnam, Pedro Baliza, mengatakan bahwa LivWell menciptakan ekosistem kesehatan yang membuat orang-orang terlibat dengan kesehatan mereka. “Struktur harganya jelas dan transparan dengan menggunakan data kesehatan dari waktu ke waktu untuk memberikan penawaran harga yang disesuaikan berdasarkan perilaku kesehatan individu,” kata Baliza.

One Health memungkinkan penebusan poin yang diperoleh dengan melacak langkah-langkah karyawan dengan imbalan hadiah, menawar barang-barang unik, dan menyumbang atau menukar dengan nilai tunai. Untuk mengaktifkan visi ini, perusahaan baru-baru ini bermitra dengan 9Pay E-Wallet Vietnam. Pendekatan inovatif ini membuat LivWell menjadi bagian dari Top 50 Insurtech di APAC oleh ITC Asia dan Sonr.

Ke depan, LivWell bekerja untuk meluncurkan berbagai produk asuransi unik termasuk kartu kredit Kesehatan dan Kebugaran, dan menjalin kemitraan strategis dengan acara olahraga marquee tahun ini.

LivWell secara strategis memajukan posisinya di pasar dengan mengajukan lisensi asuransi full-stack di India. Langkah ini bertujuan untuk memungkinkan LivWell menawarkan solusi perlindungan dan kesehatan yang komprehensif di India.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Compare the Market Jadi Situs Terbaik Pembanding Harga Asuransi Motor di Inggris
Next Post AM Best: Lini Asuransi P/C AS Alami Kerugian Underwriting US$8,2 Miliar

Member Login

or