Media Asuransi, JAKARTA – PT AXA Financial Indonesia (AFI) semakin memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui strategi yang berfokus pada kenyamanan dan kemudahan akses layanan. Salah satunya dengan meresmikan Walk-In Centre terbaru di AXA Tower, lantai 18, Jakarta Selatan. Inisiatif ini merupakan bagian dari transformasi bisnis yang terus dikembangkan oleh AFI, sejalan dengan tujuan menjadi mitra perlindungan bagi nasabah dalam setiap langkah kehidupan mereka.
Pengalaman Baru di Walk-In Centre
Walk-In Centre yang diperbaharui merupakan salah satu langkah konkret AFI dalam meningkatkan kepuasan nasabah dalam merasakan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan atas setiap layanan yang disediakan oleh AFI. Langkah ini sejalan dengan fokus AFI untuk memberikan pengalaman nasabah yang optimal di setiap interaksi layanan. Dengan pendekatan ini, AFI berharap dapat mendorong kepercayaan nasabah sekaligus menjaga kepuasan nasabah.
|Baca juga: AXA Financial Indonesia Genjot Kualitas Agen Asuransi, Ternyata Ini Tujuannya!
Niharika Yadav, Presiden Direktur AFI, mengatakan “Menciptakan multi akses dalam memberikan layanan kepada nasabah adalah prioritas utama kami, sebagai bentuk komitmen menjadi mitra terpercaya di setiap situasi. Strategi AFI yang berfokus pada nasabah mendorong kami untuk terus berupaya menawarkan berbagai layanan sesuai kebutuhan dan kenyamanan mereka. Melalui Walk-In Centre terbaru ini, AFI ingin memberikan pengalaman berkesan bagi para nasabah dengan staf yang profesional serta tampilan dan nuansa yang menarik.”
Walk-In Centre AFI yang baru saja diresmikan dirancang untuk memberikan suasana yang lebih hangat dan nyaman bagi nasabah. Pusat layanan ini memudahkan nasabah yang ingin mengakses pelayanan secara langsung, termasuk dalam pembayaran premi, pengajuan klaim, pelayanan polis, setiap transaksi yang berhubungan dengan polis serta pengajuan keluhan nasabah.
Bukit Rahardjo, Direktur AFI menjelaskan bahwa konsep dari pembaharuan ini merupakan gabungan dari modern dan tradisional. “Pada Walk-in Centre kami memberikan suasana yang tenang dan nyaman serta Nasabah akan dimanjakan dengan area tunggu yang nyaman dengan disuguhi oleh koleksi batik tradisional dari beberapa kota di Indonesia. Dengan desain yang baru ini kami berharap Nasabah akan merasakan layanan yang berbeda dari AFI.”
|Baca juga: Begini Jurus Ampuh AXA Financial Indonesia Atasi Ledakan Biaya Kesehatan
Inovasi Digital dengan Emma: Asisten Virtual “Teman Sejati” Nasabah
Selain layanan nasabah tatap muka melalui Walk-In Centre, AFI juga menghadirkan inovasi digital melalui aplikasi Emma by AXA. Aplikasi ini memberikan pengalaman layanan yang lengkap mulai dari informasi polis, status klaim, transaksi yang berkaitan dengan polis hingga layanan telekonsultasi. Aplikasi Emma by AXA memiliki fitur terbaru yaitu Emma FitXcore yang merupakan pendamping digital yang mendukung gaya hidup sehat nasabah sepanjang hari. Saat ini Emma FitXcore juga dilengkapi oleh Emma FitCoach yang berfungsi untuk membantu nasabah tetap aktif dengan memberikan pengingat tentang pentingnya berolahraga, melakukan aktivitas ringan, serta menjaga jumlah langkah harian.
“Sebagai perusahaan asuransi, AFI sebagai mitra perlindungan, kami terus mengembangkan inovasi kami tidak hanya sebagai penyedia perlindungan tetapi juga untuk menyediakan lebih banyak layanan dan solusi untuk menjaga kehidupan yang sehat dan memberikan ketenangan pikiran bagi Nasabah dan keluarga. Oleh karena itu kami terus mengembangkan layanan pada aplikasi Emma by AXA agar meningkatkan kesadaran Nasabah dalam menjalankan gaya hidup sehat,” tutup Cicilia Nina, Direktur AFI.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan produk AFI dapat mengunjungi www.axa.co.id atau datang langsung ke Walk-in Centre di AXA Tower.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News