1
1

PT AXA Financial Indonesia Hadirkan Pengalaman Walk-In Centre Terbaru di AXA Tower untuk Tingkatkan Kenyamanan Nasabah

(ki-ka): Direktur AXA Financial Indonesia Arta Magdalena, Direktur AXA Financial Indonesia Bukit Rahardjo, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav, Direktur AXA Financial Indonesia Cicilia Nina pada peresmian Walk-In Centre Terbaru di AXA Tower. | Foto: AFI

Media Asuransi, JAKARTA – PT AXA Financial Indonesia (AFI) semakin memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui strategi yang berfokus pada kenyamanan dan kemudahan akses layanan. Salah satunya dengan meresmikan Walk-In Centre terbaru di AXA Tower, lantai 18, Jakarta Selatan. Inisiatif ini merupakan bagian dari transformasi bisnis yang terus dikembangkan oleh AFI, sejalan dengan tujuan menjadi mitra perlindungan bagi nasabah dalam setiap langkah kehidupan mereka.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav (Bediri) sedang melayani nasabah saat Opening Walk-In Centre Terbaru di AXA Tower. | Foto: AXA Financial Indonesia

 

Pengalaman Baru di Walk-In Centre

Walk-In Centre yang diperbaharui merupakan salah satu langkah konkret AFI dalam meningkatkan kepuasan nasabah dalam merasakan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan atas setiap layanan yang disediakan oleh AFI. Langkah ini sejalan dengan fokus AFI untuk memberikan pengalaman nasabah yang optimal di setiap interaksi layanan. Dengan pendekatan ini, AFI berharap dapat mendorong kepercayaan nasabah sekaligus menjaga kepuasan nasabah.

|Baca juga: AXA Financial Indonesia Genjot Kualitas Agen Asuransi, Ternyata Ini Tujuannya!

Niharika Yadav, Presiden Direktur AFI, mengatakan “Menciptakan multi akses dalam memberikan layanan kepada nasabah adalah prioritas utama kami, sebagai bentuk komitmen menjadi mitra terpercaya di setiap situasi. Strategi AFI yang berfokus pada nasabah mendorong kami untuk terus berupaya menawarkan berbagai layanan sesuai kebutuhan dan kenyamanan mereka. Melalui Walk-In Centre terbaru ini, AFI ingin memberikan pengalaman berkesan bagi para nasabah dengan staf yang profesional serta tampilan dan nuansa yang menarik.”

(ki-ka): Direktur AXA Financial Indonesia Bukit Rahardjo, Direktur AXA Financial Indonesia Arta Magdalena, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav, Direktur AXA Financial Indonesia Cicilia Nina saat pemotongan tumpeng pada Opening Walk-In Centre Terbaru di AXA Tower. | Foto: AFI

Walk-In Centre AFI yang baru saja diresmikan dirancang untuk memberikan suasana yang lebih hangat dan nyaman bagi nasabah. Pusat layanan ini memudahkan nasabah yang ingin mengakses pelayanan secara langsung, termasuk dalam pembayaran premi, pengajuan klaim, pelayanan polis, setiap transaksi yang berhubungan dengan polis serta pengajuan keluhan nasabah.

Bukit Rahardjo, Direktur AFI menjelaskan bahwa konsep dari pembaharuan ini merupakan gabungan dari modern dan tradisional. “Pada Walk-in Centre kami memberikan suasana yang tenang dan nyaman serta Nasabah akan dimanjakan dengan area tunggu yang nyaman dengan disuguhi oleh koleksi batik tradisional dari beberapa kota di Indonesia. Dengan desain yang baru ini kami berharap Nasabah akan merasakan layanan yang berbeda dari AFI.”

|Baca juga: Begini Jurus Ampuh AXA Financial Indonesia Atasi Ledakan Biaya Kesehatan

 

Inovasi Digital dengan Emma: Asisten Virtual “Teman Sejati” Nasabah

Selain layanan nasabah tatap muka melalui Walk-In Centre, AFI juga menghadirkan inovasi digital melalui aplikasi Emma by AXA. Aplikasi ini memberikan pengalaman layanan yang lengkap mulai dari informasi polis, status klaim, transaksi yang berkaitan dengan polis hingga layanan telekonsultasi. Aplikasi Emma by AXA memiliki fitur terbaru yaitu Emma FitXcore yang merupakan pendamping digital yang mendukung gaya hidup sehat nasabah sepanjang hari. Saat ini Emma FitXcore juga dilengkapi oleh Emma FitCoach yang berfungsi untuk membantu nasabah tetap aktif dengan memberikan pengingat tentang pentingnya berolahraga, melakukan aktivitas ringan, serta menjaga jumlah langkah harian.

Layanan aplikasi Emma by AXA Financial Indonesia. | Foto: AFI

Layanan aplikasi Emma by AXA Financial Indonesia. | Foto: AFI

“Sebagai perusahaan asuransi, AFI sebagai mitra perlindungan, kami terus mengembangkan inovasi kami tidak hanya sebagai penyedia perlindungan tetapi juga untuk menyediakan lebih banyak layanan dan solusi untuk menjaga kehidupan yang sehat dan memberikan ketenangan pikiran bagi Nasabah dan keluarga. Oleh karena itu kami terus mengembangkan layanan pada aplikasi Emma by AXA agar meningkatkan kesadaran Nasabah dalam menjalankan gaya hidup sehat,” tutup Cicilia Nina, Direktur AFI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan produk AFI dapat mengunjungi www.axa.co.id atau datang langsung ke Walk-in Centre di AXA Tower.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Trust Bank dan Income Insurance Hadirkan Asuransi Perjalanan, Apa Saja yang Dilindungi?
Next Post Oona Insurance (ABDA) Catatkan Pertumbuhan Premi 10% di Kuartal III

Member Login

or