Media Asuransi, JAKARTA – PT Zurich Topas Life menyiapkan strategi untuk menyongsong tahun 2025 yang sebentar lagi tiba. Ada tiga pilar pengembangan yang disiapkan perseroan di tahun depan.
“Sesuai rencana bisnis perusahaan, pilarnya ada tiga. Pertama adalah nasabah, kedua adalah simplifikasi, dan yang ketiga adalah inovasi,” kata Presiden Direktur Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, dalam diskusi terbatas dengan wartawan, termasuk Media Asuransi, di Kantornya, Jakarta, Rabu, 13 November 2024.
|Baca juga:Hasil Investasi Zurich Topas Life Melonjak 159,30%
Dia jelaskan bahwa kalau terkait dengan nasabah, perseroan akan memperluas jangkauan kanal distribusi. Baik melalui keagenan maupun mitra yang lain. “Saat ini kita juga sedang berdiskusi dengan beberapa calon mitra bank. Serta perusahaan-perusahaan non bank yang saat ini sedang dijajaki kerja sama,” jelas Richard.
Menurutnya, setalah upaya memperluas jangkauan kanal distribusi dilakukan, maka tentu saja produk perlu diperbaiki dan diperluas. Tujuannya agar relevan dengan dinamika market yang ada di saat ini. “Selain itu relevan untuk calon target nasabah kami. Inovasi produk kita di tahun depan juga akan kita arahkan ke sana, jadi kami melihat market yang sekarang dan future market,” tuturnya.
Sedangkan di sisi layanan, Zurich Topas Life terus berinvestasi teknologi yakni dengan tujuan agar Perusahaan dapat melayani nasabah dengan baik. “Rasanya perjalanan atau journey kita dengan AI (artificial intelligence) yang kita bahas, itu akan ada pengembangan lebih lanjut. Kami juga akan berinvestasi teknologi untuk mempermudah cara kerja mitra-mitra bisnis, yakni para agen dan mitra bank partner dalam melayani nasabah,” kata Richard.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News